Harus Cobain! 5 Produk Skincare Skintific Viral Terfavorit, Kulit Glowing Bebas Jerawat Harga Masih Bersahabat

Harus Cobain! 5 Produk Skincare Skintific Viral Terfavorit, Kulit Glowing Bebas Jerawat Harga Masih Bersahabat

Daftar produk skincare Skintific viral terfavorit.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Dan buat kamu yang puny tipe kulit kering masih bisa menggunakan masker Skintific ini, karena mugwort mampu memberikan sensasi menenangkan pada kulit kering, dan iritasi.

Untuk hasil maksimal, kamu bisa rutin menggunakan produk ini 2-3 kali dalam seminggu. Tinggal aplikasikan masker tipis-tipis pada kulit bersih, tunggu 10-15 menit, dan kemudian bilas.

BACA JUGA:Review Cushion SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit Berjerawat, Ternyata Begini Hasilnya…

BACA JUGA:Skintific Vs Somethinc Mana Paling Unggul? Ini Dia Battle Review Produk Cushion Paling Coverage dan Tahan Lama

5. Skintific Crystal Massager Eye Cream, Rp 220.000

Dan terakhir ada produk skincare khusus mata. Untuk memaksimalkan kinerja produk ini sudah disertai 360 derajay Crystal Massager Lifting Eye Cream dari jerman, dengan khasiat mengurangi garis halus, dan area mata gelap.

Mengandung peptide dan niacinamide untuk mencerahkan area Bawah mata, mengurangi garis halus. Dan juga ada kandungan cafein untuk meningkatkan sirkulasi pembuluh darah mata.

Cara pakainya simple, apalagi dengan teknologi Crystal Massager Lifting Eye Cream tadi, cukup pencet hingga produk keluar seperlunya, tempelkan ujung aplikator ke area bawah mata hingga getaran aktif. Pijat hingga produk merata.

Nah itu tadi beberapa daftar produk skintific yang banyak di sukai dan viral di pasaran. Meskipun harganya terbilang pricy, namun masih bersahabat dengan efek yang diberikan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: