Ramah Dikantong Saku! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Di Tegal yang Nyaman , Bisa Ajak Keluarga Besar!

Ramah Dikantong Saku! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Di Tegal yang Nyaman , Bisa Ajak Keluarga Besar!

Tempat Wisata Alam Di Tegal yang Nyaman--Instagram/wadukcacaban

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung akhir pekan mau kemana, beberapa tempat wisata alam di Tegal yang nyaman ini sepertinya perlu kamu kunjungi bersama keluarga tercinta.

Ternyata, di Tegal juga memiliki banyak tempat wisata alam yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi bersama orang tercinta ataupun teman-teman.

Bahkan, beberapa tempat wisata ini juga ditawarkan dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, sehingga cocok banget buat kamu yang ingin liburan namun hanya memiliki dana terbatas, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Edyan! Lomba Animasi Yamaha 2 University with Udinus Semarang Tembus Lebih dari 100 Karya Animasi

BACA JUGA:Pantau Penggunaan LPG, Pertamina Patra Niaga Bersama Instansi Pemkot Semarang Lakukan Kunjungan Lapangan

1. Agro Wisata Kebun Teh Tegal

Rekomendasi tempat wisata alam di Tegal yang nyaman, pertama kami menawarkan agro wisata kebun teh Tegal, yang kabarnya juga menjadi tempat produksi teh asal Tegal dengan kualitas terbaik.

Disini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan juga udara yang masih sangat asri, cocok banget untuk melepas penat setelah sibuk bekerja.

Selain itu, disini juga menawarkan banyak spot foto yang tentunya instagramable banget, dan yang tidak kalah menarik adalah tiket masuknya gratis, cocok banget ngajak rombongan keluarga besar disini.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga dan Pemkan Kendal Lakukan Pengecekan Isi Tabung Elpiji 3 kg, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Fraksi PKB Apresiasi Raperda Kearsipan dan Perpustakaan

2. Sindang Kemadu

Selanjutnya ada Sindang Kemadu, yang juga tidak kalah menarik dikunjungi bersama keluarga, tempatnya sangat nyaman bagi semua kalangan usia, termasuk anak-anak.

Tempat ini sendiri, berada di salah satu kecamatan tertinggi yang ada di kabupaten Tegal, dan disini juga menawarkan udara yang sangat sejuk serta pemandangan yang cukup indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: