Akhir Pekanmu Semakin Seru! 5 Tempat Wisata Air Di Tegal Ini Cocok Banget untuk Melepas Penat, Cobain Saja!

Akhir Pekanmu Semakin Seru! 5 Tempat Wisata Air Di Tegal Ini Cocok Banget untuk Melepas Penat, Cobain Saja!

Tempat Wisata Air Di Tegal --Instagram/wongdesophotografer

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang berada di Tegal, dan bingung mencari tempat wisata air di Tegal yang harga tiket masuknya terjangkau dan nyaman untuk anak-anak.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi, tidak hanya wisata air yang ada di alam saja namun juga ada wisata air berupa waterpark yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Nah, daripada kamu makin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata air di Tegal, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Edyan! Lomba Animasi Yamaha 2 University with Udinus Semarang Tembus Lebih dari 100 Karya Animasi

BACA JUGA:Pantau Penggunaan LPG, Pertamina Patra Niaga Bersama Instansi Pemkot Semarang Lakukan Kunjungan Lapangan

1. Pantai Muarareja

Rekomendasi tempat wisata air di Tegal pertama, kami menawarkan pantai Muarareja, cocok banget buat kamu yang ingin menikmati senja di sore hari.

Salah satu daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh pantai ini adalah, memiliki pemandangan matahari terbenam yang sangat indah, apalagi ditemani secangkir kopi dengan camilan.

Tenang saja, disekitaran pantai juga terdapat banyak warung-warung yang menyediakan aneka makananan dan minuman yang bisa kamu coba, harganya pun cukup terjangkau.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati pantai dengan suasana yang berbeda, kamu bisa menyewa perahu yang disediakan oleh pihak pengelola.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga dan Pemkan Kendal Lakukan Pengecekan Isi Tabung Elpiji 3 kg, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Fraksi PKB Apresiasi Raperda Kearsipan dan Perpustakaan

2. Gerbang Mas Bahari Waterpark

Wisata air Tegal, tidak hanya alam saja namun juga ada waterpark yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: