5 Pelembab Terbaik Wardah untuk Mengatasi Kulit Berjerawat Sekaligus Memutihkan, Ada Produk Best Sellernya!

5 Pelembab Terbaik Wardah untuk Mengatasi Kulit Berjerawat Sekaligus Memutihkan, Ada Produk Best Sellernya!

Pelembab terbaik Wardah untuk mengatasi kulit berjerawat sekaligus memutihkan.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kulit kusam apalagi ada berjerawat bikin nggak percaya diri. Sebagai solusinya kamu bisa coba pelembab terbaik Wardah untuk mengatasi kulit berjerawat sekaligus memutihkan yang aman dan terjangkau.

Padatnya aktivitas di luar dan pertambahan usia membuat kulit wajah kita banyak mengalami masalah. Dari mulai kulit kering, kulit kusam, muncul flek hitam, hingga kulit berjerawat.

Saat mulai muncul masalah tersebut Jangan dibiarkan begitu saja kalau nggak mau kondisi kulit wajahmu tambah parah. Cobalah rutin untuk menggunakan skincare wajah yang cocok untuk permasalahan kulit wajahmu.

Karena sekarang pun banyak produk Skin Care dengan harga terjangkau yang efektif mengatasi permasalahan kulit. Salah satunya produk-produk keluaran Wardah kosmetik berikut ini. 

BACA JUGA:Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

BACA JUGA:Bosan? Yuk Liburan ke Pekalongan! Inilah Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar

Untuk rekomendasi review kali ini ada beberapa produk Wardah yang terkenal efektif untuk mengatasi kulit berjerawat dan bikin kulit lebih cerah. Penasaran apa aja produknya? Yuk simak rekomendasi produk Wardah untuk memutihkan dan mengatasi jerawat berikut ini. 

1. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer, Rp 30.000

Dari namanya aja kita udah bisa tahu kalau produk ini emang diformulasikan untuk kamu yang punya permasalahan dengan kulit berjerawat. Dan lagi, Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer udah diformulasikan dengan kandungan vitamin C. 

Seperti yang kita tahu vitamin C punya manfaat utama untuk mencerahkan sekaligus membuat tekstur kulit jadi lebih halus. 

Tidak hanya itu produk ini juga efektif dalam melembabkan kulit wajah. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan mulus bebas jerawat.

2. Wardah White Secret Night Cream, Rp 98.000

Rangkaian Wardah white Secret cukup viral dan jadi best seller saat pertama kali muncul. Karena emang formulanya udah sebagus itu. 

Manfaat dari Wardah white Secret ini akan membantu mencerahkan kulit yang kusam dan gelap. Solusi untuk masyarakat kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: