5 Pelembab Terbaik Wardah untuk Mengatasi Kulit Berjerawat Sekaligus Memutihkan, Ada Produk Best Sellernya!

5 Pelembab Terbaik Wardah untuk Mengatasi Kulit Berjerawat Sekaligus Memutihkan, Ada Produk Best Sellernya!

Pelembab terbaik Wardah untuk mengatasi kulit berjerawat sekaligus memutihkan.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

Bagi kamu yang punya noda hitam bekas jerawat maupun flek-flek hitam juga bisa banget menggunakan krim Wardah satu ini. 

Gunakan secara rutin untuk mendapatkan pulih cerah dan merona secara alami. Cara kerjanya yaitu dengan cara Makassar kulit mati sehingga kulit jadi tampak lebih cerah sekaligus menutrisi kulit.

Night cream dari Wardah ini akan menjaga kelembaban wajahmu selama tertidur. Manfaatnya juga udah sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas loh. 

BACA JUGA:3 Rangkaian Suplemen Pemutih Kulit Terbaik di Dunia, Aman dan Ampuh untuk Kulit Glowing Merata Ga Belang Hitam

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Anti-Aging untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Wajah Putih Glowing Kencang Bebas Tanda Penuaan

3. Wardah Lightening Night Cream, Rp 37.000

Selanjutnya ada Wardah Lightening night cream yang juga akan membantu menutrisi kulit selama kamu tidur. Rasakan kulit yang terasa lebih kenyal dan elastis di pagi harinya. 

Seperti namanya dia adalah krim pencerah yang akan bekerja optimal saat malam hari. Masih murah kandungan di dalamnya udah nggak main-main loh.

Wardah Lightening night cream Ini mengandung ekstrak licorice dan vitamin B3 yang akan membantu mengatasi flek hitam dan kulit kusam. 

Cara kerjanya akan membantu mempercepat pelepasan sel kulit mati. Gunakan secara rutin untuk merawat dan melembabkan kulit wajah. 

Untuk kamu yang punya kulit berminyak juga cocok menggunakan produk ini karena dapat membantu menyerap kelebihan minyak di kulit secara lebih optimal. 

4. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream, Rp 205.000

Untuk harga dari Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream emang jauh lebih mahal daripada rekomendasi pelembab Wardah lainnya. Namun manfaatnya tentu tidak akan menghianati.

Karena di dalam Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream terdapat kandungan Gold Peptide Crystal dan Hyaluronic Acid yang akan membantu merenung ajakan kulit dan mencegah dari penuaan dini. 

Gunakan secara rutin untuk membuat kulit wajah lebih cerah. Formulanya memang sangat cocok untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: