Motor PCX Tanpa Pemilik Diparkir 2 Hari di Dekat Tempat Karaoke di Desa Karangjati Pekalongan, Ini Faktanya

Motor PCX Tanpa Pemilik Diparkir 2 Hari di Dekat Tempat Karaoke di Desa Karangjati Pekalongan, Ini Faktanya

Polisi dan warga mengamankan motor PCX yang terpakir 2 hari di dekat tempat karaoke di Desa Karangjati Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebuah motor matic jenis PCX terparkir selama dua hari tanpa pemilik di dekat tempat karaoke di tanggul sungai di Desa Karangjati, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. 

Motor PCX dengan nopol terpasang G 6185 IAD ini akhirnya dibawa ke Mapolsek Wiradesa, Selasa sore, 2 Juli 2024. Selain motor yang tak jelas kepemilikannya ini, di dekat lokasi motor itu ditemukan dompet berwarna hitam.

Kepala Desa Karangjati, Tihar, menjelaskan, awalnya dia mendapat laporan dari warga, adanya keberadaan motor yang mencurigakan.

Setelah didatangi dengan sejumlah warga, ternyata juga ditemukan sebuah dompet dan sejumlah kartu identitas tercecer tak jauh dari lokasi kendaraan terparkir.

Adapun dompet berwarna hitam berisi 2 STNK yang berbeda, 2 kartu SIM A dan C atas nama Irwan Fadli Jailani HSB dengan alamat Sungai Korang, Kecamatan Hutaraja Tinggi Padang Lawas, Sumatera Utara. KTP atas nama Sabar Iman dengan alamat Purwosari Comal, kartu identitas kolektor atas nama Imam dan kartu identitas pers atas nama Imam.

Baca juga:4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Tol Pekalongan, Inilah Data Korbannya

Menindaklanjuti temuan motor itu, polisi dari Polsek Wiradesa yang datang ke lokasi. Polisi lalu mengamankan kendaraan tersebut ke Mapolsek Wiradesa. 

Tihar berharap, masyarakat yang merasa kehilangan atau mengenali ciri-ciri kendaraan ataupun identitas tersebut, agar segera melapor ke Polsek Wiradesa atau ke Polres Pekalongan.

Sumber Radar di Polsek Wiradesa menyebutkan, motor PCX itu diduga hasil pencurian dengan TKP di wilayah hukum Polres Pemalang.

"Motor sudah diambil Polsek Bantarbolang, karena TKP-nya pencurian motornya di Bantarbolang," kata salah satu anggota Polsek Wiradesa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: