Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru-youtube.com- Andika Kusuma

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi kamu yang ingin memiliki motor masa kini, maka pastikan mengetahui spesifikasi dan harga motor Honda PCX 160 terbaru lebih dulu. 

Motor Honda PCX menjadi salah satu jenis motor skutik besar yang paling laris di Indonesia. Salah satu alasanya karena skutik besar ini memang menjadi salah satu jenis motor yang sedang populer di masyarakat. 

Sebagai skutik besar yang paling laris, kamu pastinya harus mengetahui lebih dalam mengenai spesifikasi dan harga motor Honda PCX 160 terbaru ini. Sebab agar tidak sekedar fomo untuk membelinya. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa spesifikasi dan harga motor Honda PCX 160 terbaru ini, maka tak perlu bingung. Pasalnya melalui artikel ini akan dijawab dengan baik. 

BACA JUGA:Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

BACA JUGA:Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru

Motor Honda PCX 160 belum lama ini dirilis oleh Honda. Meskipun belum lama dirilis, sudah ada banyak peminatnya. Tentunya ada beberapa hal yang menjadi kelebihanya, salah satunya desain yang lebih sporty dan tampilanya makin gagah. 

Untuk harganya, jenis motor Honda PCX 160 diberandol dengan harga Rp 36 juta untuk tipe ABS sedangkan untuk tipe CBS diberandol dengan harga Rp 33 juta. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, maka kamu perlu mengetahui beberapa hal penting, yakni spesifikasinya. Artikel ini menjadi hal yang paling tepat untuk kamu kunjungi. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui, berikut ini adalah spesifikasi dan harga motor Honda PCX 160 terbaru, diantaranya adalah :

1. Performa Mesin yang Garang

Salah satu kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan jenis motor Honda PCX yakni memiliki kapasitas mesin yang besar sehingga performa mesin lebih garang dan tangguh. 

BACA JUGA:Pengguna Motor Bebek Wajib Tahu, Inilah 5 Merk Ban yang Berkualitas untuk Motor Bebek, Harganya Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: