Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru-youtube.com- Andika Kusuma

BACA JUGA:Buktikan Saja Sendiri, Inilah 5 Merk Ban Motor Awet untuk Harian, Harganya Cukup Terjangkau!

Pasalnya mesin Honda PCX ini menggunakan mesin berkapasitas 160 cc, 1 silinder, 4 tak, eSP+, berpendingin cairan. Oleh sebab itulah menjadi hal yang paling cocok digunakan sebagai motor touring atau bisa untuk menempuh jarak jauh. 

Dengan kapasitas tersebut, jenis motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal 15,7 hp pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 14,7 Nm pada 6.500 rpm. 

Meskipun menggunakan mesin berkapasitas besar, namun motor ini dipercaya irit dalam penggunaan bahan bakar, sebab menggunakan teknologi Fuel Injection (PGM-FI). 

2. Desain yang Modern

Honda PCX menjadi salah satu jenis motor yang banyak digemari oleh masyarakat, salah satunya karena desain yang kekinian sehingga memberikan kesan mewah dan gagah. 

Salah satu desain yang membuat lebih modern yakni adanya lampu bagian depan yang didesain berbentuk U yang melebar. Sedangkan untuk lampu belakang berbentuk X ketika dinyalakan.

Sebagai motor yang cocok untuk touring, jenis motor ini dibekali dengan desain yang memiliki tempat untuk kaki. Alhasil kamu tidak akan merasakan pegal-pegal sepanjang perjalanan. 

3. Fitur yang Canggih

Tak hanya itu saja, sebab motor Honda PCX ini juga memiliki fitur yang canggih loh. Bagaimana tidak? Terdapat beberapa fitur yang canggih yang berfungsi untuk menunjang selama perjalanan.

Beberapa diantaranya adalah kontak Honda Smart Key yang semakin memudahkan pengendara dalam mengoperasikan motornya. Hal ini menyebabkan pengguna cukup mengantongi kuncinya dan memutar knop serta menekan tombol starter.

BACA JUGA:Dijamin Aman! Inilah 5 Daftar Motor Honda yang Sudah Menggunakan Sistem ABS

BACA JUGA:Awet untuk Motor Matic, Inilah 5 Merk Ban yang Bagus untuk Motor Matic, Harganya Masih Wajar Kok!

Selain itu, jenis motor ini sudah menggunakan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan CBS. Untuk sistem pengereman ABS, memungkinkan pengemudi masih bisa mengendalikan motor ketika melakukan pengereman mendadak. Dengan kata lain tidak slip.

Itulah beberapa spesifikasi dan harga motor Honda PCX 160 terbaru. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor skutik besar, maka sebaiknya mengetahui dengan baik bagaimana spesifikasinya lebih dulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: