Cocok untuk Lebaran! Ini 4 Rekomendasi Motor Skutik Besar untuk Silahturahmi Lebaran, Dijamin Bikin Pede

Cocok untuk Lebaran! Ini 4 Rekomendasi Motor Skutik Besar untuk Silahturahmi Lebaran, Dijamin Bikin Pede

Rekomendasi Motor Skutik Besar untuk Silahturahmi Lebaran-instagram-@fadhlanmotor2

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok untuk lebaran nih! Berikut adalah beberapa rekomendasi motor skutik besar untuk silaturahmi lebaran 2024 ini loh. Mau tau apa saja rekomendasinya? Cek artikel ini.

Bagi kamu yang memiliki sanak saudara di berbagai wilayah di Indonesia ataupun di luar kota, maka biasanya menjalin silaturahmi ke rumahnya bukan? Untuk menempuh jarak yang jauh tersebut, maka kamu harus menyiapkan kendaraan yang nyaman loh.

Bagaimana? Apakah sudah ada rekomendasinya? Bagi kamu yang belum memiliki kendaraan pribadi untuk silaturahmi, maka melalui artikel ini akan dibahas mengenai rekomendasi motor skutik besar untuk silaturahmi lebaran 2024.

Bagi yang penasaran dengan apa saja rekomendasi motor skutik besar untuk silaturahmi lebaran, maka simak penjelasan ini dengan baik.

BACA JUGA:Bagaimana Tips Berkendara yang Aman dan Nyaman dengan Motor Listrik? Simak Inilah Ulasannya!

BACA JUGA:Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia, Cocok Untuk Touring

Rekomendasi Motor Skutik Besar untuk Silahturahmi Lebaran

Silaturahmi ke sanak saudara di luar kota memang menjadi moment yang tak bisa untuk dilewatkan, sebab kehangatan keluarga besar menjadi lebih indah. Bagi kamu yang ingin menjalankan silaturahmi ke luar kota, maka artikel ini sangat cocok buat kamu.

Sebab melalui artikel ini akan dibahas mengenai rekomendasi motor skutik besar untuk silaturahmi lebaran 2024, diantaranya adalah :

1. Honda ADV 160

Motor honda jenis ini menjadi rekomendasi pertama sebagai motor untuk silaturahmi lebaran 2024. Bagi kamu yang akan melakukan perjalanan silaturahmi yang lebih panjang, maka motor ini sangat cocok untuk kamu.

Motor jenis ini menggunakan mesin dengan kapasitas 156 cc, sama dengan Honda PCX. Dengan kapasitas mesin yang demikian maka motor ini memiliki kekuatan yang tangguh dan gagah.

Terdapat dua tipe motor  Honda ADV 160 ini, yakni CBS dan ABS. Honda Honda ADV 160 CBS yang baru dibrandol dengan harga Rp 36.2 juta. Sedangkan untuk tipe ABS dibrandol dengan harga 39.4 juta.

2. Honda PCX 160

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: