Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia, Cocok Untuk Touring

Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia, Cocok Untuk Touring

Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia, Cocok Untuk Touring-Instagram/dbcs_parts-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hemat biaya! 5 rekomendasi motor listrik murah dengan jarak tempuh terjauh di Indonesia, cocok untuk touring. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Motor listrik menjadi pilihan bagi mereka yang mencari kendaraan roda dua hemat bahan bakar. Terlebih lagi, perkembangan kendaraan listrik di Indonesia mengalami kemajuan yang signifikan.

Salah satu keunggulan motor listrik adalah lebih ramah lingkungan karena tidak menghasilkan polusi udara. Selain itu, motor listrik juga tidak menghasilkan suara berisik, biaya perawatannya lebih murah, dan pajaknya lebih murah dibandingkan motor bensin.

Namun, motor listrik juga memiliki keterbatasan, yaitu jarak tempuh yang tidak sejauh motor bensin.

Berkatnya, sekarang sudah banyak motor listrik yang dibekali dengan teknologi baterai terbaru sehingga pengendara bisa berkendara dalam jarak tempuh terjauh dalam satu kali pengisian baterai.

BACA JUGA:Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Honda Irit BBM 2024, Ada yang Mencapai 62 kml Cocok untuk Dibawa Kemanapun

Jarak tempuh motor listrik adalah jarak yang dapat ditempuh oleh motor listrik dalam sekali pengisian baterai. Jarak tempuh ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti kapasitas baterai, beban kendaraan, kecepatan, medan jalan, dan cara berkendara. Semakin besar kapasitas baterai, semakin jauh jarak tempuh motor listrik.

Sebaliknya, semakin berat beban kendaraan, semakin tinggi kecepatan, semakin berat medan jalan, dan semakin boros cara berkendara, semakin pendek jarak tempuh motor listrik.

Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia, Cocok Untuk Touring

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor listrik murah dengan jarak tempuh terjauh di Indonesia yang cocok untuk touring:

1. Polytron Fox R

Rekomendasi motor listrik murah dengan jarak tempuh terjauh di Indonesia pertama adalah Polytron Fox R. Motor listrik ini cukup diminati banyak masyarakat Indonesia. Sebab, motor ini menawarkan fitur sewa baterai sehingga pengguna tak perlu memikirkan biaya perawatan sama sekali.

BACA JUGA:Weekend Banking BSI RO VII Semarang, Hari dan Jam Operasional Minggu, 24 Maret 2024 Pukul 08.00 – 16.00 WIB

BACA JUGA:Rekomendai Hp untuk Content Creator Membuat Konten Video di Tahun 2024 Mulai Dari yang Murah Hingga Mahal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: