Cocok untuk Lebaran! Ini 4 Rekomendasi Motor Skutik Besar untuk Silahturahmi Lebaran, Dijamin Bikin Pede

Cocok untuk Lebaran! Ini 4 Rekomendasi Motor Skutik Besar untuk Silahturahmi Lebaran, Dijamin Bikin Pede

Rekomendasi Motor Skutik Besar untuk Silahturahmi Lebaran-instagram-@fadhlanmotor2

Honda PCX menjadi salah satu motor skutik terlaris saat ini. Sebab itu Honda mengeluarga versi terbarunta yakni PCX 160. Mendengar namanya saja pasti sudah tau mesin yang digunakan adalah 160 cc.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin silaturahmi atau wisata lebaran dengan jarak yang jauh, Honda PCX 160 ini pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan kamu. Sebab mesinya tangguh dan desain motornya yang sangat mewah.

Bagi kamu yang tertarik dengan jenis motor ini, maka kamu bisa menyiapkan tabungan mulai dari sekarang. Pasalnyan untuk tipe CBS dibrandol dengan harga Rp 32.67 juta sedangkan tipe ABS Rp 36.085 juta.

BACA JUGA:Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Honda Irit BBM 2024, Ada yang Mencapai 62 kml Cocok untuk Dibawa Kemanapun

BACA JUGA:Merasa Aki Motor Cepat Habis? Jangan Panik, Ternyata Inilah Penyebab dan Tips Mudah Mengatasinya yang Harus Di

3. Yamaha Aerox 155

Bagi pecinta motor Yamaha, maka pilihan ini jadi urutan pertama. Sebab memiliki desain yang menawan dan bikin penampilan kamu keren abis untuk dilaturahmi ke luar daerah.

Bagi kamu yang memiliki jiwa petualangan dan suka dengan desain sporty, maka bisa menggunakan motor jenis ini. Motor ini juga menggunakan mesin dengan kapaistas 155 cc seperti motor jenis  Yamaha NMax.

Meskipun termasuk motor skutik yang besar, namaun harga motor jenis ini yang baru lebih murah dibandingkan dengan jenis Honda. Sebab jenis motor ini dibrandol dengan harga Rp 27 juta hingga Rp 30 juta loh.

Bagi kamu yang ingin tampil sporty, menawan, gagah namun dengan budget yang lebih murah maka motor ini solusi yang tepat bagi kamu. Kamu juga tidak akan ketinggalan jaman loh.

4. Yamaha NMAX 155

Motor jenis ini sebagai pesaing Honda PCX loh. Sesuai dengan namanya motor jenis ini menggunakan mesin dengan kapasita 155 cc loh. Tentu ini menjadi motor yang tangguh dan berkekuatan bagus bukan?

BACA JUGA:Bagaimana Tips Membeli Motor Listrik yang Perlu Kamu Ketahui Agar Tidak Rugi? Simak Inilah Ulasannya!

BACA JUGA:Bagaimana Tips Berkendara yang Aman dan Nyaman dengan Motor Listrik? Simak Inilah Ulasannya!

Motor jenis ini ada 3 tipe, yakni , yakni Standard, S dan Connected. Msing-masing dibrandol dengan harga Rp31,615 Juta untuk tipe Standard, tipe S dihargai Rp32,625 Juta dan tipe Connected dihargai Rp35,75 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: