Review 3 Foundation Wardah yang Bikin Glowing Awet Muda, Wajah Bebas Kilap Seharian Tanpa Takut Luntur

Review 3 Foundation Wardah yang Bikin Glowing Awet Muda, Wajah Bebas Kilap Seharian Tanpa Takut Luntur

Review 3 Foundation Wardah yang Bikin Glowing Awet Muda, Wajah Bebas Kilap Seharian Tanpa Takut Luntur-Youtube / Fathi nrm-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Berikut ini rekomendasi foundation wardah yang bikin glowing dan awet muda terbaik.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah glowing dan flawless setiap harinya? Untuk kamu yang sedang mencari foundation wardah yang bikin glowing, maka berikut ini rekomendasi terbaiknya hanya untuk kamu.

Wardah merupakan salah satu brand lokal yang cukup terkenal dengan prpduk halal dan juga berkualitas, kini hadir dengan foundation yang tak hanya dapat menutupi masalah noda hitam akan tetapi juga dapat membuat wajah kamu glowing.

Rekomendasi foundation wardah yang bikin glowing

1.    Wardah lightening liquid foundation

Rekomendasi foundation wardah yang bikin glowing pada urutan pertama adalah wardah lightening liquid foundation.

Rekomendasi fpundation wardah yang bikin glowing pada urutan pertama yang satu ini dilengkapi dengan teknologi airy coated particles yang mampu membuat kulit kamu menjadi fresh ketika digunakan.

BACA JUGA:Battle Review Cushion Wardah vs Skintific untuk Semua Jenis Kulit dengan SPF Tinggi, Mana Lebih Cocok Untukmu?

BACA JUGA:Produk Lokal Bikin Glowing, Berikut Review Battle Cushion Glowing Wardah Vs Somethinc, Lebih Awet yang Mana?

Kamu juga bisa mendapatkan coverage natural hingga high coverage untuk meratakan warna kulit dan mampu menghilangkan noda hitam serta masalah bekas jerawat.

Hasilnya, kulit wajah kamu akan terlihat lebih sehat dan cerah secara alami.

Ditambah lagi, foundation wardah yang bikin glowing ini juga memiliki kandungan advanced niacinamide dengan kemurnia 99% dan kandungan spf 40 pa+++, dan blue light protection.

Sehingga fpundation wardah yang bikin glowing satu ini tak hanya dapat membuat kulit kamu menjadi glowing, akan tetapi juga mampi melindungi dari paparan sinar UV dan blue light yang dapat membuat kulit kamu menjadi kusam.

2.    Wardah exclusive liquid foundation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: