Review 3 Foundation Wardah yang Bikin Glowing Awet Muda, Wajah Bebas Kilap Seharian Tanpa Takut Luntur

Review 3 Foundation Wardah yang Bikin Glowing Awet Muda, Wajah Bebas Kilap Seharian Tanpa Takut Luntur

Review 3 Foundation Wardah yang Bikin Glowing Awet Muda, Wajah Bebas Kilap Seharian Tanpa Takut Luntur-Youtube / Fathi nrm-

Rekomenasi foundation wardah yang bikin glowing terbaik pada urutan selanjutnya adalah wardah exclusive liquid foundation.

Foundation wardah yang bikin glowing satu ini memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menutupi perbedaan warna kulit wajah dan masalah noda hitam sehingga kamu tak perlu khawatir skan masalah bekas jerawat atau flek hitam pada wajah.

BACA JUGA:3 Merk Foundation Wardah untuk Kulit Kering Terbaik, Wajah Glowing Awet Muda Dengan Produk Dibawah 50 Ribu

Tak hanya itu saja, kandungannya ini juga mampu menutupi pori-pori kulit wajah secara menyeluruh, dan mampu membuat kulit wajah kamu kelihatan mulus dan flawless.

Adapun hal yang tidak kalah penting, foundation wardah yang bikin glowing ini dilengkapi juga dengan sunscreen gel yang memiliki kandungan spf 30 untuk dapat membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari

Teksturnya yang cair dan mudah diblend dan diratakan pada kulit wajah ini dapat menciptakan hasil finish look yang kenyal dan glowing sehingga kulit wajah terlihat lebih muda.

3.    Wardah exclusive creamy foundation

Rekomendasi foundation wardah yang bikin glowing pada urutan selanjutnya adalah wardah exclusive creamy foundation.

Apakah kamu menyukai fpundation yang memiliki tekstur creamy? Merk wardah ini ternyata juga memiliki produk andalannya yakni Wardah Exclusive creamy foundation.

BACA JUGA:Review Alas Bedak Legendaris Viva, Sariayu, Purbasari Katanya Bagus, Begini Hasilnya Saat Dipakai di Wajah...

BACA JUGA:Review 4 Varian Serum Viva dengan Harga 20 Ribuan Tapi Bisa Bikin Glowing, Mana yang Cocok Untukmu?

Rekomendasi foundation wardah yang bikin glowing ini dapat menutup berbagai masalah ketidaksempurnaan pada kulit wajah, termasuk halnya masalah noda hitam, kemerahan dan masalah bekas jerawat.

Rekomendasi fpundation wardah yang bikin glowing satu ini memiliki tekstur creamy  dan ringan di kulit serta tak mudah crack.

Sehingga, make up kamu akan tahan seharian tanpa perlu banyak touch up. Tak hanya itu saja, foundation wardah yang bikin glowing yang satu ini juga dilengkapi dengan UV protection yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB.

Kemasannya yang praktis dan mudah untuk kamu bawa kemana-mana ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: