Review Alas Bedak Legendaris Viva, Sariayu, Purbasari Katanya Bagus, Begini Hasilnya Saat Dipakai di Wajah...

Review Alas Bedak Legendaris Viva, Sariayu, Purbasari Katanya Bagus, Begini Hasilnya Saat Dipakai di Wajah...

Battle review foundation legendaris.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Semakin kesini, banyak brand-brand kecantikan baru bermunuculan, namun ternyata beberapa brand legendaris juga masih banyak yang bertahan. Seperti battle review foundation legendaris berikut ini yang ternyata masih banyak diminati.

Seperti yang kita tahu, Viva, Sariayu, dan Purbasari adalah brand-brand legendaris yang sudah ada sejak dahulu. Dan dengan inovasi yang terus mereka keluarkan, brand legendaris ini masih eksis sampai sekarang.

Brand legendaris ini, juga masih banyak peminatnya. Meskipun tentu kebanyakan dari kalangan usia 40 tahun ke atas, namun tak jarang juga anak-anak muda yang memilih brand legendaris menjadi andalan makeup dan skincare sehari-hari.

Tak mau kalah dengan brand saat ini, berbagai produk pun telah banyak dikeluarkan oleh Viva Cosmetics, Sariayu, Purbasari ini. Dan salah satunya adalah foundation atau yang lebih dikenal dengan sebutan alas bedak untuk kulit wajah.

BACA JUGA:3 Merk Foundation Wardah untuk Kulit Kering Terbaik, Wajah Glowing Awet Muda Dengan Produk Dibawah 50 Ribu

BACA JUGA:Sebelum Kamu Membelinya, Kenali Dulu 5 Perbedaan Cushion dengan Foundation secara Spesifik

Nah berikut ini battle review produk foundation legend, apakah bener recommended, dan ngga kalah sama foundation saat ini?

1. Sariayu Foundation, Rp 16.000

Brand legendaris yang pertama ada dari Sariayu, yang punya 4 varian shade, yaitu kuning langsat, sawo matang, kuning pengantin, dan kuning gading. Packaging tube dengan tutup di atas, untuk ukuran 35 ml.

Klaim dari produknya punya formula yang ringan cocok untuk pemakaian daily, dan mampu mengidrasi kulit wajah tanpa bikin kesan mengkilap.Formulasinya udah cocok untuk semua jenis kulit. Saat digunakan akan bikin kesan makeup natural.

Klaimnya juga sudah mengandung UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, namun tidak dijelaskan secara spesifik berapa kandungan SPF di dalamnya.

Punya tekstur cukup cair untuk ukuran foundation. Di antara battle review foundation legend kali ini, Sariayu juga punya tekstur yang paling cair.

Saat botolnya dikocok juga menimbulkan bunyi karena tekturnya yang terlalu cair. Dengan tekstur yang terlalu cair ini, mengakibatkan coverage yang diberikan juga kurang baik dalam mengcover wajah.

Sariayu juga menjadi foundation yang memberikan coverage paling rendah di antara produk foundation review kali ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: