Selain Ipar Adalah Maut, Ini Dia 3 Film Perselingkuhan yang Diadaptasi dari Kisah Nyata, Bikin Gregetan!

Selain Ipar Adalah Maut, Ini Dia 3 Film Perselingkuhan yang Diadaptasi dari Kisah Nyata, Bikin Gregetan!

Selain Ipar Adalah Maut, Ini Dia 3 Film Perselingkuhan yang Diadaptasi dari Kisah Nyata, Bikin Gregetan!-Radarpekalongan/istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Tidak cuma Ipar Adalah Maut, ternyata ada beberapa film perselingkuhan yang diadaptasi dari kisah nyata lho.

Terhitung pada minggu kedua sejak penayangan kali pertama, Ipar Adalah Maut berhasil mencapai 3 juta lebih penonton. Angka tersebut tentunya menjadi penanda kalau film ini sukses di pasaran.

Ipar Adalah Maut adalah film lokal garapan sutradara Hanung Bramantyo dan penulis naskah Oka Aurora. Ceritanya diangkat dari kisah nyata yang dipopulerkan oleh akun TikTok @elizasifaa 2023 lalu.

Aris (Deva Mahenra) adalah suami dari Nisa (Michella Ziudith). Keduanya sudah memiliki anak perempuan, dan hidup sebagai keluarga yang harmonis penuh dengan kasih sayang.

BACA JUGA:Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!

BACA JUGA:Mengharukan! Ternyata Ini Isi Surat Untuk Zenitsu di Demon Slayer S4 Episode 7, Pantas Langsung Mode Serius!

Pada suatu ketika, ibu Nisa meminta Rani (Davina Karamoy) yaitu adik kandungnya sendiri tinggal dengan mereka. Kedatangan Rani ke dalam keluarga kecilnya diharapkan menjadi warna baru.

Tapi ternyata, warna yang diharapkan tidak serupa. Bukannya menjadi terang, kedatangan adiknya justru menjadi awal badai rumah tangganya dengan Aris.

Rani banyak berinteraksi dan semakin dekat dengan kakak iparnya, Aris. Sampai pada satu titik, sikap Aris kepada Nisa pun berubah.

Merasa tidak tahan dengan rasa asing yang ia dapatkan, Nisa menceritakan keresahannya dengan sahabatnya. Ia pun mulai mencari tau sampai kemudian terbongkar perselingkuhan antara suami dan adiknya.

BACA JUGA:Spoiler Alert! Ini Fakta Anak yang Menghianati Himejima Gyoumei si Pilar Batu: Ada Hubungannya dengan Zenitsu

BACA JUGA:Urutan Nonton Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar Biar Ga Bingung! Film Terbaik Tahun Ini

Nah, kalau kamu masih belum move on dari Ipar Adalah Maut dan tertarik menonton film dengan tema serupa, berikut beberapa rekomendasinya.

Film Perselingkuhan yang Diadaptasi dari Kisah Nyata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: