Selain Ipar Adalah Maut, Ini Dia 3 Film Perselingkuhan yang Diadaptasi dari Kisah Nyata, Bikin Gregetan!

Selain Ipar Adalah Maut, Ini Dia 3 Film Perselingkuhan yang Diadaptasi dari Kisah Nyata, Bikin Gregetan!

Selain Ipar Adalah Maut, Ini Dia 3 Film Perselingkuhan yang Diadaptasi dari Kisah Nyata, Bikin Gregetan!-Radarpekalongan/istimewa-

1. Hati Suhita (2023)

Rekomendasi film perselingkuhan yang diadaptasi dari kisah nyata pertama yaitu Hati Suhita. Film ini berdasarkan novel populer karya Khilma Anis.

Novel tersebut terinspirasi dari kisah nyata seorang pengasuh pondok pesantren di Jawa Timur, yang mana adalah sahabat dari penulis sendiri.

Meceritakan Ning Alina Suhita (Nadya Arina) yang dijodohkan dengan Gus Birru (Omar Daniel). Birru sendiri adalah putra semata wayang pemilik pondok pesantren di Kediri.

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!

BACA JUGA:3 Film Indonesia yang Mirip dengan Ipar Adalah Maut, Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget!

Awalnya, Birru sudah jatuh hati dengan Ratna Rengganis (Anggika Bolsterli). Namun keduanya tidak mendapatkan restu karena dibandingkan Suhita yang seorang hafidzah, Ratna hanya perempuan biasa.

Perjodohan tanpa rasa cinta tersebut kemudian berjalan dengan semestinya. Suhita belajar mencintai Birru namun ia tidak mendapatkan hal yang sama dari Birru.

Birru justru kedapatan berselngkuh dengan mantan kekasihnya, dan berterus terang kepada Suhita agar mau bercerai dengannya.

2. Layangan Putus The Movie (2023)

Film perselingkuhan yang diadaptasi dari kisah nyata berikutnya adalah Layangan Putus The Movie. Berasal dari novel yang terinspirasi oleh kisah nyata Mommy ASF.

BACA JUGA:Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

Sebelumnya pada tahun 2021, series Layangan Putus sudah terlebih dahulu keluar. Menceritakan Kinan (Putri Marino) yang diselingkuhi oleh Aris (Reza Rahardian).

Nah, film ini melanjutkan kisah tersebut dengan Kinan (dalam film diperankan Raihaanum) sudah resmi menceraikan Aris dan melanjutkan hubungannya dengan Lidya (Anya Geraldine). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: