3 Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing Seharian, Tips Wajah Mulus Bebas Kilap

3 Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing Seharian, Tips Wajah Mulus Bebas Kilap

3 Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing Seharian, Tips Wajah Mulus Bebas Kilap-freepik.com/ lookstudio-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu mungkin tengah kebingungan mencari bedak yang tahan lama dan bikin glowing seharian. Jika iya, maka berhenti sejenak dan simak artikel ini sampai akhir!

Riasan yang cantik dan flawless sepanjang hari memang menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi, jika wajah mulus bebas kilap tentu rasa percaya diri menjadi meningkat. 

Sayangnya, untuk mendapatkan penampilan terbuat kamu perlu produk riasan yang tepat. Salah satunya dengan menukan bedak yang tepat di kulit. 

Jika kamu tengah mencari bedak tahan lama yang bikin wajah glowing. Pada artikel ini kamu akan diajak menemukan deretan produk terbaiknya yang bisa dicoba. 

BACA JUGA:Ini Dia Cara Mengencangkan Wajah Secara Alami, Ternyata Pakai 1 Bahan Dapur Aja

Ketika berhasil menemukan bedak yang tepat. Tentunya, kamu jadi tak perlu mengulasnya berulang kali bukan? Apalagi, jika tipe wajahmu berminyak dan kusam. 

Pastinya, bedak yang terlalu tebal juga bukanlah yang baik. Nah, selain menemukan produk terbaik. Kamu juga akan diajak untuk mengetahui tips memilih produk yang tepat hingga cara pakainya. 

Jadi, buat kamu yang penasaran dan sudah tidak sabar. Wajib banget, simak pembahasan ini sampai akhir ya! 

BACA JUGA:4 Wardah Moisturizer Gel untuk Mencerahkan Wajah, Kulit Glowing dan Awet Muda Tak Perlu Skincare Mahal

BACA JUGA:Rekomendasi Shampo Penghilang Uban Secara Permanen di Indomaret, Ampuh Bikin Rambut Hitam Alami

Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing Seharian

Jika ditanya, bedak apa yang tahan lama dan tidak mudah luntur? Berikut ini adalah rekomendasi bedak tahan lama yang bikin glowing untuk kamu coba sekarang juga;

1. Azzura Compact Powder

Bedak padat yang bikin glowing dan tahan lama di urutan pertama adalah Azzura Compact Powder. Varian lokal satu ini menggunakan formulasi khusus yang sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: