Inilah 5 Kafe yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Menunya Gak Bikin Saku Kering!

Inilah 5 Kafe yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Menunya Gak Bikin Saku Kering!

kafe yang aesthetic di Pekalongan --Instagram/geisacoffee

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung weekend mau kemana, kafe yang aesthetic di Pekalongan ini sepertinya perlu kamu kunjungi, baik sendiri ataupun sama teman.

Saat ini, di Pekalongan memang memiliki banyak kafe yang aesthetic, dan tentu saja tempat-tempat ini banyak disukai oleh para remaja.

Sebab, selain dapat menikmati makanan atau minuman yang enak, mereka pun bisa sambil berfoto-foto disini, dijamin semakin betah dan bikin nyaman, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Coffee Shop di Kota Pekalongan untuk Nongkrong, Dijamin Bikin Betah!

BACA JUGA:Pikiranmu Semakin Fresh! Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Harga Menunya Terjangkau!

1. Teman Cerita

Rekomendasi kafe yang aesthetic di Pekalongan, pertama kami menawarkan Teman Cerita Coffee, yang berada di jalan raya Wonorpinggo, tepatnya di sebelah selatan SMP 1 Wonopringgo.

Bagi muda-mudi Pekalongan, sudah tidak asing lagi dengan salah satu tempat yang menjadi andalan mereka ini, baik untuk me time, nugas atau nongkrong bersama teman-teman.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Teman Cerita ini, tentunya dengan harga yang terjangkau dan rasanya pun sudah pasti enak, nyaman di lidah.

Selain itu, buat kamu yang suka berkunjung ke tempat-tempat aesthetic sambil menikmati makanan ataupun minuman, bisa banget kesini.

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop di Batang yang Cocok untuk Me Time, Dijamin Betah!

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Betah!

2. Kotama

Selanjutnya ada Kotama, yang berada di jalan raya Karanganyar atau arah ke alun-alun Kajen, tempatnya memang tidak terlalu besar, namun cukup nyaman untuk nongkrong ataupun mengerjakan tugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: