5 Tips Tepat untuk Menggunakan Body Scrub supaya Sel Kulit Mati Terangkat Sempurna, jadi Manfaatnya Lebih Maks

5 Tips Tepat untuk Menggunakan Body Scrub supaya Sel Kulit Mati Terangkat Sempurna, jadi Manfaatnya Lebih Maks

tips tepat untuk menggunakan body scrub-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu ingin menggunakan body scrub? Coba ikuti tips tepat untuk menggunakan body scrub seperti berikut ini yuk. 

Melakukan perawatan kulit tentu saja tidak berhenti pada kulit wajah saja, tetapi hampir seluruh badan kita juga perlu kita rawat. 

Salah satu hal yang bisa menjadi rangkaian dalam perawatan kulit badan ini salah satunya adalah dengan menggunakan body scrub. 

Body scrub ini adalah sebuah produk perawatan kulit yang dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati dan sekaligus melancarkan sirkulasi darah, serta menjadikan kulit lebih halus, segar dan lebih harum. 

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

BACA JUGA:Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah

Penggunaan body scrub ini seringkali tidak bisa memberikan manfaat dan hasil yang maksimal, yang dimana salah satu penyebabnya adalah cara pemakaiannya yang kurang tepat. 

Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas mengenai tips tepat untuk menggunakan body scrub. Seperti apa tipsnya, simak pembahasannya berikut ini. 

Tips Tepat untuk Menggunakan Body Scrub

1. Mandi (Air Hangat)

Tips pertama yang bisa kamu ikuti adalah mandi terlebih dahulu menggunakan sabun, atau bisa juga dengan berendam. Pastikan untuk menggunakan air hangat saat mandi atau berendam. 

Tentu saja hal ini untuk membuat tubuh dalam keadaan yang sudah bersih dari minyak dan sejumlah kotoran, dan sekaligus untuk membantu pori-pori lebih terbuka. 

BACA JUGA:Skincare Lokal Pertama 2in1 Sunscreen Sekaligus Moisturizer SPF 50! Selebgram Ini Tes di UV Camera, Hasilnya..

BACA JUGA:3 Resep Masker Pemutih Wajah Kusam dalam 1 Malam, Glowing Nggak Harus Mahal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: