HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Jajaran Polres Pekalongan anjangsana ke rumah purnawirawan dan warakawuri Polri.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, jajaran Polres Pekalongan dan Bhayangkari anjangsana ke rumah purnawirawan dan warakawuri Polri.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, Minggu, 30 Juni 2024, mengatakan, angjangsana ini sebagai langkah dalam menjaga, mempertahankan dan mempererat jalinan silaturahmi.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi dalam anjangsana itu didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pekalongan Ny Finda Wahyu Rohadi dan para PJU Polres Pekalongan. 

AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, anjangsana yang dilakukan untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan warakawuri.

"Selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, anjangsana ini untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan rasa kepedulian antara personel Polres Pekalongan dengan purnawirawan Polri dan warakawuri," ujarnya.

Baca juga:HKGB Bhayangkari ke-71, Bhayangkari Polres Pekalongan Anjangsana ke Warakawuri

Menurutnya, kegiatan semacam ini juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat serta bentuk terima kasih atas jasa-jasanya yang pernah mereka abdikan di Polres Pekalongan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pekalongan juga memberikan bantuan dan tali asih sebagai bentuk rasa solidaritas dan dukungan kepada purnawirawan Polri dan warakawuri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: