HKGB Bhayangkari ke-71, Bhayangkari Polres Pekalongan Anjangsana ke Warakawuri

HKGB Bhayangkari ke-71, Bhayangkari Polres Pekalongan Anjangsana ke Warakawuri

Bhayangkari Cabang Pekalongan anjangsana ke rumah warakawuri, purnawirawan dan keluarga anggota Polri.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Dalam rangka menyambut HKGB Bhayangkari ke-71 tahun 2023, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Finda Wahyu Rohadi melaksanakan kegiatan anjangsana ke warakawuri, purnawirawan Polri dan anak anggota Polri.

Anjangsana dilaksanakan di rumah warakawuri Raidin Sri Aci di Perum Mekar Agung, Desa Kebonagung, Kecamatan Kajen. Dilanjutkan ke rumah anak anggota Polsek Wiradesa Aiptu Kusnoto di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Menurut AKBP Wahyu Rohadi, Kamis, 5 Oktober 2023, kegiatan anjangsana ini untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan warakawuri, purnawirawan dan juga keluarga anggota Polri.

“Selain menyambut HKGB Bhayangkari ke-71, anjangsana ini untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kepedulian antara personel Polres Pekalongan dengan purnawirawan Polri dan keluarga anggota,” ujarnya.

Baca juga:Suami Naik Pangkat, Bhayangkari Polres Pekalongan Diminta Dukung Tugas Suami dan Tumbuhkan Keluarga Harmonis

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Finda Wahyu Rohadi mengungkapkan, kegiatan anjangsana juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa solidaritas dan dukungan kepada mereka.

Kegiatan anjangsana juga dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Ghifar Al Ahfaqsy, PJU Polres Pekalongan, dan pengurus Bhayangkari Cabang Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: