Instagramable Parah! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Gak Bikin Nyesel!

Instagramable Parah! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Gak Bikin Nyesel!

Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang--Instagram/sekiranecoffee

Selain itu, tempatnya juga sangat luas dan memiliki desain aesthetic yang instagramable parah, disini banyak menu-menu yang harus kamu coba, mulai dari makanan sampai minuman, harganya pun ramah di kantong.

Tempat ini memang didesain senyaman mungkin, berjam-jam di tempat ini pun tetap membuatmu betah karena suasana yang ditawarkan senyaman itu.

BACA JUGA:Instagramable Parah! Inilah 6 Coffe Shop yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Makanan dan Minumannya Terjangkau

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Ada Minuman Selain Coffe Juga Lho!

3. Gita Corner Cafe

Rekomendasi coffe shop aesthetic di Pemalang selanjutnya adalah Gita Corner, yang tidak hanya menawarkan minuman coffe saja, namun juga non coffe.

Tidak hanya menyediakan aneka minuman saja, tempat ini juga menawarkan banyak makanan yang siap menemanimu , mulai dari beef, chicken dan masih banyak lagi.

Selain itu, di hari-hari tertentu biasanya ada live musik yang siap menemanimu, tempatnya sangat recomended, dan sayang jika harus dilewatkan ketika kamu berkunjung ke Pemalang.

BACA JUGA:Instagramable Banget! Inilah 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan, Wajib Kamu Kunjungi Bersama Pasangan!

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Harga Menunya Terjangkau!

4. Pikaco Wangkelang

Ternyata, disepanjang kali Comal ternyata ada coffe shopnya juga lho, yaitu Pikaco yang hadir sebagai coffe shop dengan konsep beda dari yang lain.

Di tempat ini, kamu bisa menikmati secangkir kopi dan ditemani dengan cemilan, sambil menikmati derasnya aliran sungai atau kali Comal.

Tentu saja coffe shop ini, menghadirkan suasana yang menenangkan, cocok dikunjungi sendirian atau bersama pasangan, dijamin semakin romantis.

Tidak hanya menyuguhkan minuman coffe dan minuman non coffe saja, namun juga memiliki banyak menu makanan yang beragam, rasanya enak dan harganya murah meriah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: