Compact Sport SUV Honda WR-V Dijual Segini di Pekalongan

Compact Sport SUV Honda WR-V Dijual Segini di Pekalongan

Mobil baru di kelas Compact Sport Utility Vehicle (SUV) Honda WR-V-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Mobil baru di kelas Compact Sport Utility Vehicle (SUV) pilihannya cukup beragam, salah satunya datang Honda WR-V.

Meluncur belum lama ini, Honda WR-V ditawarkan dalam pilihan tipe E dan RS. Mengandalkan dapur pacu berkapasitas 1.500 cc i-VTEC DOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup, mobil ini tak kalah gahar dari rivalnya Toyota Raize.

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Jepang! Yuk Intip Alasan Mengapa Anda harus Membeli Honda Freed Generasi Terbaru 2024

Bahkan WR-V ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 119 dk pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Dengan menghasilkan tenaga dan torsi mesin tersebut mampu disalurkan ke roda depan lewat pilihan transmisi manual dan otomatis CVT dengan teknologi G-design shift.  

BACA JUGA:Battle Review Motor! Inilah Perbandingan Honda ADV 160 Vs Yamaha NMAX Turbo, Manakah yang Lebih Baik?

WR-V juga dibekali dengan teknologi G-design shift yang mampu menghasilkan performa akselerasi yang lebih bertenaga serta efisien dari segi bahan bakar.

BACA JUGA:Nggak Bikin Dompet Tipis! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar, Adakah Motor Idamanmu?

Sementara itu, soal teknologi juga tak kalah canggih. Di mana Honda WR-V sudah menyematkan Honda Sensing untuk tipe tertingginya, yang menjadi serangkaian teknologi keselamatan saat berkendara.

BACA JUGA:Siap Mendobrak Pasar Motor Matic! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Desain Lebih Gagah dan Kekar!

Teknologi Honda Sensing tersebut meliputi Collision Mitigation Brake System, Auto-High Beam, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), hingga Adaptive Cruise Control (ACC).  

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Pendatang Baru yang Langsung Sukses Menarik Konsumen Karena Alasan Ini!

Menariknya, Honda WR-V juga hadir hadir dengan enam pilihan warna menarik, seperti Ignite Red Metallic Two Tone, Ignite Red Metallic, Taffeta White, Stellar Diamond Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Crystal Black Pearl.  

BACA JUGA:Honda Beat Deluxe CBS 2024 Motor Matic Andalan Pengendara Indonesia, yang Memiliki Banyak Kelebihan Tersembuny

Dibagikan melalui Dealer Honda di Pekalongan, harga Honda WR-V pada Juni 2024 terpantau masih stabil alias tidak mengalami perubahan, jika dibandingkan bulan sebelumnya atau Mei 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: