Cocok untuk Menyendiri! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Harga Menunya Terjangkau!

Cocok untuk Menyendiri! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Harga Menunya Terjangkau!

Coffe Shop Nyaman di Pekalongan--Instagram/udinvie

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung nyari coffe shop nyaman di Pekalongan, simak artikel ini yuk karena kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Coffe shop menjadi salah satu tempat yang asik untuk nongkrong, mengerjakan tugas atau hanya untuk ingin menenangkan diri dari rutinitas harian yang super padat.

Beberapa coffe shop yang akan kami rekomendasikan ini, tidak hanya menjual minuman coffe saja, namun juga ada minuman non coffe, tentunya harganya pun cukup terjangkau.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffe shop nyaman di Pekalongan, dijamin bikin kamu betah, tempatnya juga sangat instagramable lho.

BACA JUGA:Tidak Harus Weekend! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Pekalongan yang Masih Asri, Tiket Masuknya Murah!

BACA JUGA:Ramah untuk Keluarga! Inilah 5 Tempat Wisata Air Populer di Pekalongan, Ada yang Tiket Masuknya Gratis!

1. Lamuri

Rekomendasi coffe shop nyaman di Pekalongan pertama kami menawarkan lamuri, yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota tepatnya di sekitaran mataram.

Lamuri sendiri, hadir sebagai coffe shop di tengah kota yang menyuguhkan pemandangan cukup indah, sebab didepannya langsung menghadap area persawahan.

Selain menawarkan aneka minuman kopi, lamuri ini juga menawarkan beragam minuman-minuman lain selali non kopi, seperti red velvet, matcha dan lain sebagainya.

Untuk jam operasionalnya sendiri, buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam, tempatnya juga asik untuk menghabiskan waktu sendiri, bersama pasangan dan juga teman-teman.

BACA JUGA:Rute dan Tracking Menuju Puncak Tugu Petungkriyono, Wisata Atas Awan dan Camping Ground di Pekalongan

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Tempat Camping Terbaik di Pekalongan untuk Healing Para Pecinta Outdoor! Asri dan Sejuk

2. Memori Coffe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: