Cocok untuk Menyendiri! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Harga Menunya Terjangkau!

Cocok untuk Menyendiri! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Harga Menunya Terjangkau!

Coffe Shop Nyaman di Pekalongan--Instagram/udinvie

Selanjutnya ada memori coffe, yang lokasinya berada di jalan utama kedungwuni, jika kamu dari arah kota memori ini berada di kanan jalan.

Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari aneka minuman kopi, non kopi kemudian ada makanan berat, makanan ringan seperti kentang, sosis dan masih banyak lagi.

Memori tidak hanya menawarkan tempat ngopi di indoor dan outdoor saja, namun juga ada lantai 2 nya yang bisa kamu gunakan untuk ngopi bersama teman-teman.

Selain itu, biasanya pada hari-hari tertentu memori ini terdapat live musik dan buat kamu yang ingin menikmati kopi sambil mendengarkan live musik, tidak ada salahnya berkunjung ke memori coffe ini.

BACA JUGA:4 Daya Tarik Kedai Susu Sapi Sari Indah Pekalongan yang Digadang Wisata Hidden Gem dan Viral di Pekalongan!

BACA JUGA:Inilah 6 Cara Membuat Ruangan Tidak Panas Tanpa AC, Rumah Pesisir Pantai Pekalongan Wajib Mengaplikasikannya!

3. Klakon

Rekomendasi coffe shop nyaman di Pekalongan selanjutnya adalah klakon, ini merupakan salah satu coffe shop terbaru yang baru berdiri di Pekalongan.

Selain menawarkan tempat indoor, klakon juga menawarkan tempat outdoor yang cukup luas, nah buat kamu yang ingin ngopi dari atas, tenang saja klakon memiliki 2 lantai kok.

Di tempat ini kamu juga tidak perlu khawatir ketika waktunya sholat tiba, karena di lokasi sudah disediakan mushola yang cukup luas.

Untuk menunya sendiri, klakon menawarkan beragam pilihan menu yang menarik, buat kamu yang tidak terlalu suka kopi, tenang saja klakon juga memiliki menu non kopi.

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Tempat Wisata Murah Di Pekalongan, Liburan Tidak Perlu Mahal!

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Kabupaten Pekalongan, Tiket Masuknya Murah!

4. Bakery and Coffe

Tidak kalah dengan yang sudah kami sebutkan diatas, di kabupaten Pekalongan bagian selatan tepatnya di kecamatan Karangdadap, ada sebuah coffe shop terbaru yang juga sangat aesthetic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: