Ajak Pasanganmu Kesini! 5 Coffee Shop Hits Di Tegal Ini, Menawarkan Harga Menu Murah Suasana Romantis!

Ajak Pasanganmu Kesini! 5 Coffee Shop Hits Di Tegal Ini, Menawarkan Harga Menu Murah Suasana Romantis!

Coffee Shop Hits Di Tegal --Instagram/rrmoondy

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sepertinya beberapa coffee shop hits di Tegal ini, wajib banget kamu kunjungi baik bersama keluarga ataupun pasanganmu.

Jika kamu sedang berada di Tegal, dan bingung mencari rekomendasi coffee shop dengan suasana yang romantis, tenang saja karena kami memiliki banyak rekomendasinya buat kamu.

Selain dikenal dengan tempat wisatanya, Tegal juga dikenal memiliki banyak tempat ngopi atau coffee shop yang hits, dan sayang banget jika harus dilewatkan, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, 66 Cabang BSI di Regional VII Semarang Layani Weekend Banking Selama Juni 2024

BACA JUGA:Sambangi Warga Saat Patroli Malam, Polres Pekalongan Ajak Jaga Stabilitas Kamtibmas

1. Kalih Signature Coffee and Eatery

Rekomendasi coffee shop hits di Tegal pertama, kami menawarkan Kalih Signature yang lokasinya sendiri berada di kecamatan Kramat.

Berkunjung ke tempat ini, kamu akan langsung disuguhkan dengan tanaman yang ditanam disekitara coffee shop, tentunya memanjakan matamu agar lebih segar.

Selain tempatnya yang menarik, disini juga menawarkan banyak varian menu yang cukup beragam, mulai dari makanannya sampai dengan minumannya, tentu saja dengan harga yang ramah di kantong.

Untuk makanannya sendiri, ada mulai dari makanan berat sampai makanan ringan atau snack, sementara itu untuk minumannya ada minuman coffee dan non coffee.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Amankan Audiensi Pedagang Pasar Desa Mrican di DPRD Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:Mantan Kades Jetak Lengkong Daftar Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Pekalongan dari Partai Gerindra

2. Minapadi Coffee Space

Salah satu coffee shop yang tidak boleh dilewatkan, ketika kamu sedang berada di Tegal adalah Minapadi, yang hadir sebagai coffee shop dengan bangunan sederhana dan khas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: