Ajak Pasanganmu Kesini! 5 Coffee Shop Hits Di Tegal Ini, Menawarkan Harga Menu Murah Suasana Romantis!

Ajak Pasanganmu Kesini! 5 Coffee Shop Hits Di Tegal Ini, Menawarkan Harga Menu Murah Suasana Romantis!

Coffee Shop Hits Di Tegal --Instagram/rrmoondy

Minapadi sendiri, menjadi salah satu coffee shop yang nyaman digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun pasangan.

Disini, kamu bisa menikmati menu yang enak dan harganya yang terjangkau, bagi kamu yang tidak terlalu suka coffee, tenang saja karena ada juga minuman non coffeenya, jadi aman.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Coffee Shop Bernuansa Vintage di Pekalongan yang Bisa Bikin Foto OOTDmu jadi Lebih Keren!

BACA JUGA:4 Coffee Shop Paling Populer di Kota Pekalongan Berdasarkan Rating Google Nyaman Buat Nongkrong Bareng Temen!

3. Wijikopi

Rekomendasi coffee shop hits di Tegal selanjutnya adalah Wijikopi, kabarnya dulu tempat ini merupakan warung kopi biasa, namun seiring berjalannya waktu, menjadi salah satu coffee shop hits di Tegal.

Mengenai minuman coffee yang disajikan sendiri, kamu tidak perlu khawatir karena tempat ini memang menawarkan coffee yang memiliki kualitas terbaik, dan harganya masih sangat ramah di kantong saku.

Menikmati secangkir coffee, sepertinya masih kurang jika tidak ada makanan ringan atau snack, tenang saja disini juga menawarkan banyak varian, mulai dari pisang bakar, aneka sosis, dan masih banyak lagi pilihan yang ditawarkan kepada pengunjung.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! 5 Coffee Shop Aesthetic untuk Nongkrong Di Pekalongan Ini, Harus Kamu Coba!

BACA JUGA:Harga Menunya Terjangkau! 5 Tempat Nongkrong Nyaman Di Pekalongan Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

4. Tradisine Ngopi Coffee Shop

Tidak kalah hits dengan beberapa rekomendasi coffee shop yang sudah kami sebutkan diatas, tradisine ngopi coffee shop ini juga sayang jika harus dilewatkan.

Disini, kamu tidak hanya bisa menikmati minuman coffee saja, namun juga ada banyak pilihan minuman non coffee, tidak lupa juga dengan makanan berat ataupun makanan ringannya.

Selain itu, tempat ini juga menawarkan tempat nongkrong yang sangat luas, ada beberapa spot nongkrong yang ditawarkan, baik indoor ataupun outdoor.

BACA JUGA:Tempatnya Asik untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: