32 Kesebelasan Meriahkan Turnamen Sepakbola Karangsari Cup 2024, Total Hadiah Rp 50 Juta

32 Kesebelasan Meriahkan Turnamen Sepakbola Karangsari Cup 2024, Total Hadiah Rp 50 Juta

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebanyak 32 Tim Kesebelasan pemain sepakbola bakal memeriahkan Kejuaraan Turnamen Sepakbola Karangsari Cup 2024. Turnamen akan dibuka Senin 8 Juli 2024 di Stadion Bina Muda Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar. 

Turnamen sepakbola yang digelar untuk ke enam kalinya ini dilaksanakan sebagai bentuk menyalurkan bakat pemain sepakbola, sekaligus menumbuhkan bakat atlet sepakbola Kabupaten Pekalongan. 

Turnamen sepakbola dengan total hadiah Rp 50 juta ini, akan diambil juara 1,2 dan juara 3 bersama. Tak hanya itu saja, adapula penghargaan untuk Top Score dan pemain terbaik. 

Dalam memeriahkan Turnamen Sepakbola, Panitia juga menyediakan doorprize bagi penonton yang beruntung dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

Anandi Noviyanto, selaku Ketua Panitia pelaksana Turnamen Sepakbola Karangsari Cup 2024, menyampaikan Turnamen Sepakbola akan diikuti oleh 32 Tim Kesebelasan dari Kabupaten Pekalongan. Adapun dalam pembukaan akan dihadiri oleh Forkopimcam dan tamu undangan. 

"Melalui ajang turnamen ini kami juga turut serta berpartisipasi memajukan persepakbolaan di Kabupaten Pekalongan dan Askab Pekalongan khususnya. Juga sebagai ajang untuk menjaring minat atlet sepakbola di Kabupaten Pekalongan," tadasnya.

Di kesempatan lain, Selaku Koordinator Pengamanan, Serka Reno Agva Malik berharap dengan Turnamen Karangsari Cup mampu menumbuhkan bakat atlet sepakbola. 

"Kami berharap dengan perhelatan Turnamen sepakbola ini bisa menjadi sarana silaturahmi antar atlet dan masyarakat penggemar sepak bola Kabupaten Pekalongan. Serta menumbuhkan jiwa sportifitas, semangat juang dan rasa persaudaraan yang kuat untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan khususnya," harapnya. 

Adapun sesuai bagan Jadwal Pertandingan Karangsari Cup 2024, pada 8 Juli 2024 akan mempertandingkan kesebelasan dari PS Lambanggelun dengan PS Argo Utomo. Kemudian Persid Sidomukti dengan Kluban Botok FC. 

Kemudian SKY FC Sukoyoso dengan Garuda FC Doro, Elce FC Bojong dengan Aregan Limbangan dan sejumlah kesebelasan lainnya seperti Ogos Sukosari, Agas Muda Gandarum, PS Simego, FC Kayugeritan dan lainnya yang ikut memperebutkan Turnamen Karangsari Cup 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: