HP Termurah dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh, Hanya Sekali Pengecasan untuk Penggunaan Sampai Dua Hari!

HP Termurah dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh, Hanya Sekali Pengecasan untuk Penggunaan Sampai Dua Hari!

HP termurah dengan kapasitas baterai 6000 mAh--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu aspek yang diperhatikan sebelum membeli HP adalah kapasitas baterai, sehingga HP termurah dengan kapasitas baterai 6000 mAh memiliki nilai plus di kalangan pengguna.

Bukan tanpa alasan kapasitas baterai selalu dikedepankan, karena nyatanya semakin besar kapasitas baterai maka akan semakin lama pula daya tahan HP saat digunakan.

Spalagi di era digital seperti sekarang, banyak aktivitas yang harus dilakukan dengan menggunakan HP, mulai dari bekerja bermain game, hingga menonton video.

Kehabisan daya baterai di tengah aktivitas harian tentu bisa menjadi kabar buruk, terlebih jika ini berkaitan dengan pekerjaan maupun sekolah.

Agar kamu bisa lebih tenang karena tidak akan kehabisan baterai di tengah kesibukan harianmu dengan teknologi digital, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP termurah dengan kapasitas baterai 6000 mAh beserta deskripsinya.

Dijamin kamu akan menemukan HP berkapasitas baterai besar tanpa harus tercengang karena harganya yang mahal.

Yuk, simak HP apa saja yang masuk ke dalam daftarnya!

BACA JUGA Rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series Termurah Setelah Turun Harga Juli 2024, Miliki Durabilitas Tinggi!

BACA JUGA Miliki Kinerja Tangguh! Ini Deretan HP Harga 4 Jutaan dengan Perolehan Skor AnTuTu Tertinggi, di Atas 600 Ribu

ITEL P40

Di rekomendasi HP termurah dengan kapasitas baterai 6000 mAh yang pertama ada ITEL P40, di mana fitur utama yang dihadirkannya tidak lain adalah baterai 6000 mAh yang siap menemani aktivitasmu hingga seharian penuh. Tak hanya itu, kapasitas dayanya juga sudah mendukung fast charging 18W. 

Sementara di bagian mesin pacu, ITEL P40 memercayakan kinerjanya pada Unisoc SC9863A. Prosesor ini dilengkapi dengan RAM hingga 4 GB serta penyimpanan internal 64 sampai 128 GB.

Beralih ke bagian layar, HP ini mengusung panel IPS LCD dengan luas 6,6 inci beresolusi HD plus dan refresh rate 120 Hz. HP ini juga menawarkan kamera utama beresolusi 13 MP dan sensor kedalaman VGA.

Tampilan kamera belakang ini unik berkat adanya modul memanjang. Di bagian depan tersemart kamera dengan resolusi 5 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: