Rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series Termurah Setelah Turun Harga Juli 2024, Miliki Durabilitas Tinggi!

Rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series Termurah Setelah Turun Harga Juli 2024, Miliki Durabilitas Tinggi!

HP Samsung Galaxy A Series termurah setelah turun harga Juli 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dikenal dengan daya tahan atau durabilitas tinggi, membuat kabar adanya HP Samsung Galaxy A Series termurah setelah turun harga Juli 2024 menjadi angin segar bagi para pecinta HP ini dari berbagai kalangan.

Sebab, momen ini membuatmu bisa menikmati ketahanan produk Samsung yang luar biasa dengan harga lebih rendah.

Mulai dari hardware yang sudah diproteksi sedemikian rupa agar aman dari kontak terhadap air, debu, dan benturan, hingga daya tahan software berkat chipset, baterai, dan penyimpanannya membuat HP ini menjadi buruan para pengguna.

Jika selama ini kamu masih menahan diri untuk membeli HP ini karena budget yang terbatas, maka berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series termurah setelah turun harga Juli 2024 beserta deskripsinya.

Sehingga kamu bisa membuat pertimbangan yang lebih matang sebelum membeli ponsel. Yuk, cari tahu apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Samsung Galaxy A25 5G

Rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series termurah setelah turun harga Juli 2024 di artikel ini yang pertama diisi oleh Samsung Galaxy A25 5G, di mana HP ini dibekali chipset Exynos 1280 fabrikasi 5 nanometer.

Selain itu juga dilengkapi RAM 8 GB dengan memori internal berkapasitas 256 GB yang berhasil meraih skor AnTuTu di angka 415.000-an poin.

HP ini mengusung layar 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED 120 hz dan resolusi full HD plus. Terdapat juga konfigurasi triple kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP.

Kamu bisa beraktivitas seharian tanpa khawatir baterai boros karena HP ini juga sudah dibekali baterai 5000 mAh.

Soal koneksi, HP ini sudah dibekali fitur NFC, lalu ada speaker stereo, dan tersedia jack audio 3,5 mm.

Jika kamu tertarik untuk membeli HP yang mengisi daftar pertama HP Samsung Galaxy A Series termurah setelah turun harga Juli 2024 ini, kini harganya mengalami penurunan dari banderol 4,4 juta menjadi 3,9 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: