Tempatnya Asik untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

Tempatnya Asik untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang --Instagram/lavanyabeach.official

Selain itu, disini juga menawarkan banyak varian makanan, mulai dari aneka snack seperti kentang, sosis dan makanan ringan lain, makanan beratnya pun ada.

BACA JUGA:Jembatan Blok Karangsari Petungkriyono Pekalongan Ambles, Petungkriyono - Banjarnegara Terputus

BACA JUGA:Rice Mill di Desa Gandarum Pekalongan Terbakar, Mesin Penggilingan hingga 7 Ton Gabah Terbakar

3. La Vanya

Rekomendasi coffee shop di pesisir pantai Batang selanjutnya adalah La Vanya, yang juga memiliki pemandangan langsung ke laut lepas, jadi bisa sambil menikmati suasana sepoy-sepoy angin pantai.

Disini, menawarkan banyak pilihan varian makanan dan minuman, harganya pun termasuk cukup terjangkau, jadi kamu bisa mengajak keluargamu kesini.

Salah satu daya tariknya adalah, disini memiliki pasir pantai berwarna putih, sehingga ngopi disini serasa seperti ngopi di pantai Bali.

BACA JUGA:Ajak Doimu Kesini! 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Makanannya Enak Harganya Murah

BACA JUGA:5 CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah Ini, Harus Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Kesini!

4. Coconut Sea Side

Tidak mau kalah, teryata di bagian pesisir pantai Batang juga ada coffee shop yang menarik untuk dikujungi bersama keluarga tercinta ataupun orang tersayang.

Coffee Shop ini, menjadi salah satu rekomendasi coffee shop di Batang yang wajib banget untuk dikunjungi, karena menawarkan sepoy-sepoy angin pantai.

Disekitaran lokasinya, banyak dikelilingi oleh pohon-pohon kelapa yang menjulang tinggi, sehingga membuat suasana menjadi semakin nyaman dan adem, berlama-lama disini tidak masalah.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

BACA JUGA:Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: