Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh--Instagram/orlandoauto_car

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang mencari mobil yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh, tenang saja karena kami memiliki beberapa pilihannya untuk kamu.

Mobil-mobil ini, sangat nyaman dikendarai baik untuk perjalanan jarak dekat ataupun perjalanan jarak jauh, sehingga baik pengemudi ataupun penumpang tidak akan mengeluh capek dan pegal-pegal.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa pilihan mobil yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh, simak yuk sampai selesai dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Peduli Sesama, Safari Beach Jateng Ajak Pengunjung dan Karyawan untuk Donor Darah

BACA JUGA:Blue Light Patrol Polres Pekalongan, Polisi Hadir Ciptakan Kondusivitas Kamtibmas di Wilayah

1. Mitsubishi Pajero Sport

Rekomendasi mobil yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh pertama adalah Mitsubishi Pajero Sport, sepertinya kualitas yang dimilikinya tidak perlu diragukan lagi.

Mobil ini sendiri, dikenal dengan memiliki performa mesin yang cukup bertenaga dan torsinya pun cukup besar, cocok untuk kamu yang suka dengan kecepatan di jalan raya.

Menggendong mesin berkapasitas 2.4L 4 silinder, membuatnya mampu memberikan tenaga sebesar 178 Hp pada putarn mesin 3.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 430 Nm pada putaran mesin 2.500 rpm.

Demi memudahkan pengemudi dalam berkendara, pada bagian setir kemudinya sudah disematkan dengan berbagai tombol multifungsi, seperti pengaturan audio, adaptive cruise control dan MID.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Giatkan Patroli Sepeda di Hari Libur, Inilah Sasaran dan Tujuannya

BACA JUGA:Salahudin, Azmi dan Aaf Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Pekalongan dari PAN

2. Toyota Fortuner

Salah satu produk unggulan Toyota, yang sayang untuk dilewatkan adalah Toyota Fortuner, yang juga memiliki tenaga dan torsi yang cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: