Peduli Sesama, Safari Beach Jateng Ajak Pengunjung dan Karyawan untuk Donor Darah

Peduli Sesama, Safari Beach Jateng Ajak Pengunjung dan Karyawan untuk Donor Darah

DONOR DARAH - General Manager Safari Beach Jateng, Sutrisno saat meninjau pelaksaan donor darah di area Safari Beach Jateng, Minggu 2 Juni 2024. -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-Radar Pekalongan

BATANG, RADAR PEKALONGAN. DISWAY.ID - Safari Beach Jateng mengajak karyawan dan pengunjungnya untuk mendonorkan darah, Minggu 2 Juni 2024. Donor darah yang digelar di Hall Safari Beach Jateng ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada sesama. 

"Ini untuk Corporate Social Responsibility kami sekaligus membentuk kepedulian dari staf internal, supaya tim kita juga peduli bahwa kita juga bisa membantu kemanusiaan," ujar General Manager Safari Beach Jateng, Sutrisno saat diwawancarai di sela kegiatan. 

Dikatakannya, donor darah tidak hanya untuk staf karyawannya tapi juga pengunjung. Tempat donor darah pun berada di Hall Safari yang berada di tengah lokasi wisata. Pihaknya menargetkan dapat 50 kantong darah.

BACA JUGA:6 Daya Tarik dari Batang Dolphin Center yang Menjadi Salah Satu Taman Safari Terbesar di Jawa Tengah!

"Ada beberapa yang mereka setelah dites, atau tidak layak karena faktor kurang fit dan sebagainya, misal HB tidak sesuai," ucapnya.

BACA JUGA:Inilah Wisata Safari Beach Jateng yang Unik, Cocok untuk Menghabiskan Libur Panjang Bersama Keluarga

Kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin manajemen setiap enam bulan sekali. Jadi seluruh karyawannya saat ini merupakan pendonor darah aktif.

Selain donor darah, pihaknya juga mempunyai beberapa program CSR untuk warga Sekitar. Komitmen pada warga sekitar dalam bentuk lain adalah rekruitmen karyawan.

"Kami ada 160 karyawan, mayoritas merupakan warga Batang," pungkasnya. (nov) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan