Inilah Wisata Safari Beach Jateng yang Unik, Cocok untuk Menghabiskan Libur Panjang Bersama Keluarga

Inilah Wisata Safari Beach Jateng yang Unik, Cocok untuk Menghabiskan Libur Panjang Bersama Keluarga

Wisata Safari Beach Jateng yang Unik-youtube.com- Vacalicius

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wisata Safari Beach Jateng yang unik ini patut untuk kamu coba. Sebab ada banyak hal yang bisa kamu nikmati di objek Wisata ini. Apa saja? Berikt ulasanya.

Libur panjang memang sangat cocok digunakan untuk berlibur bersama keluarga. Sebab setelah beberapa beberapa waktu sibuk bekerja dan jarang menghabiskan waktu bersama keluarga.

Bagi kamu yang ingin menghbiaskan waktu liburan bersama keluarga kecil, maka salah satu rekomendasi yang bisa kamu coba yakni Safari Beach Jateng yang berada di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Wisata Safari Beach Jateng yang unik ini menjadi salah satu wisata yang menarik untuk dikunjungi. Wisata ini juga sangat cocok untuk ana-anak, sebab ada berbagai jenis hewan baik hewan besar maupun kecil.

BACA JUGA:One Stop Healing Spot! 4 Daya Tarik Dari Menoreh Dreamland Wisata Baru dan Viral yang Seru di Kulon Progo

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Alam yang Indah di Jawa Tengah yang Menarik Dikunjungi, Ada Aktivitas Serunya Juga Lho!

Wisata Safari Beach Jateng yang Unik

Wisata Safari Beach Jateng yang unik dan menarik ini berada di dekat pusat kota Batang. Tepatnya berada di Pantai Sigandu yakni sekitar 2 km utara Ibu kota Kabupaten Batang.

Melalui wisata ini, kamu dan keluarga kecil bisa menikmati suguhan keindahan alam berupa pantai dan juga bisa mengenal lebih dekat dengan kehidupan satwa di habitannya masing-masing. 

Lalu apa saja yang ada di kawasan wisata Safari Beach Jateng yang unik ini? Berikut beberapa informasi tentang Safari Beach Jateng :

1. Wahana

Salah satu hal yang harus kamu tau tentang wisata Safari Beach Jateng yang unik ini adalah beberapa wahana atau faislitas yang bisa kamu nikmati bersama keluarga tercinta.

Kamu tak perlu bingung ataupun khawatir lagi tentang hal itu, pasalnya di wisata ini terdapat banyak pilihan yang bisa kamu jajal, beberapa diantaranya adalah :

BACA JUGA:Hadapi Musim Libur Sekolah, Satlantas Polres Pekalongan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Bus Wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: