Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh--Instagram/orlandoauto_car

Ada 2 pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu ada mesin bensin dan mesin diesel, dengan hal ini pengemdui bisa memilih sesuai dengan selera mereka.

Untuk yang menggunakan mesin diesel, dibekali mesin berkode 2GD-FTV berkapasitas 2.4L, dan mesin berkode 1GD-FTV berkapasitas 2.8L.

Kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, apalagi dibagian interiornya sudah disematkan dengan fitur-fitur canggih untuk menunjang kenyamanan.

BACA JUGA:Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Bisa untuk Antar Anak Sekolah! 3 Vespa Matic Murah yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Kualitas Terjamin!

3. Hyundai Creta

Rekomendasi mobil yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh selanjutnya adalah berasal dari pabrikan Korea Selatan, yaitu ada Hyundai Creta.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah, memiliki tingkat kenyamanan yang luar biasa, sehingga perjalanan jarak jauh pun tidak akan membuat badan pegal-pegal.

Selain itu, Hyundai Creta ini juga memiliki cooled glove box, dengan adanya ini pengemudi dapat menyimpanan makanan ataupun minuman agar tetap terjaga kesegarannya.

BACA JUGA:Tak Hanya Dikuasai Merk Jepang, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Buatan Korea yang Unggul di Pasaran Indonesia

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat dengan Oli Gardan Pada Motor Matic, Beserta Rekomendasi Produk dan Harganya

4. Honda CR-V

Selanjutnya ada dari pabrikan Honda, yaitu Honda CR-V yang saat ini sudah hadir dengan generasi terbarunya dan menggunakan teknologi hybrid.

Salah satu produk andalan Honda ini, sudah disematkan dengan berbagai fitur mumpuni yang siap menemani perjalananmu semakin berkesan dan menyenangkan.

Varian tertingginya adalah RS e:HEV, dimana varian ini sudah dibekali dengan adaptive driving beam, dimana secara otomatis mampu mengatur intensitas dan distribusi cahaya, ini menjadikan pengemudi lain didepannya tidak akan silau terkena sorotan lampu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: