Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho,--Instagram/raw175nation

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor klasik Kawasaki yang tampilannya macho ini, sepertinya cocok untuk kamu yang ingin menunjang penampilan di jalan raya.

Motor klasik memang memiliki tempat tersendri di hati para pecintanya, apalagi saat ini sudah banyak motor klasik keluaran terbaru, tentunya dengan teknologi yang lebih modern dan canggih.

Kawasaki menjadi salah satu produsen motor klasik yang sampai saat ini masih eksis, dan kualitas dari pabrikan ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Nah, buat kamu yang mencari rekomendasi motor klasik Kawasaki yang tampilannya macho, berikut kami tawarkan beberapa pilihannya, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Inilah, 5 Daftar Motor Matic Yamaha yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Inilah 5 Helm Half Face Murah dan Nyaman, Gak Bikin Kepala Pusing Harganya Mulai 100 Ribu

1. Kawasaki W175

Rekomendasi motor klasik Kawasaki yang tampilannya macho pertama, kami menawarkan Kawasaki W175, yang saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 33 jutaan untuk OTR Jakarta.

Kawasaki W175 ini, hadir dengan menawarkan banyak varian kepada konsumen di Indonesia, beberapa varian tersebut mulai dari SE, Standard, Cafe dan Tracker.

Dimana untuk setiap variannya, dikembangkan dari mesin dan rangka yang sama, namun hanya beda variannya saja, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 177 cc 1 sikinder SOHC, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 13 Ps pada putaran mesin 7.000 rpm, dan torsi puncaknya sebesar 13,2 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

BACA JUGA:Solusi Budget Pas-Pasan! 5 Motor Listrik Murah Terbaik 2024 Ini Bisa Kamu Coba Miliki, Cocok Bagi Pemula!

BACA JUGA:Siapa Bilang Mahal, Buktinya Ada 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh yang Harganya Murah, Dibawah 15 Juta

2. Kawasaki W250

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: