Semakin Mempesona! Kawasaki W175 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Harganya Tetap Terjangkau!

Semakin Mempesona! Kawasaki W175 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Harganya Tetap Terjangkau!

Kawasaki W175 2024--Instagram/kawasaki_indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kawasaki W175 2024 kembali berhasil mencuri perhatian para konsumennya di Indonesia, pasalnya saat ini hadir dengan 3 varian utama.

Salah satu motor klasik retro modern dari Kawasaki ini, menawarkan 3 varian utama, yaitu ada W175 SE, W175 Cafe dan W175 TR, dimana masing-masing variannya memiliki pilihan warna baru yang menarik perhatian.

Kawasaki W175 SE, saat ini hadir dengan tampilan yang lebih menawan, yaitu dengan beberapa pilihan warna menarik, seperti metallic smoke gold dan candy aresnit green.

Tidak hanya itu saja, bagi para penggemar W175 cafe juga hadir dengan pilihan warna baru yang tidak kalah mempesona, yaitu ada pearl storm gray dan pearl crystal white, sedangkan W175 TR hadir dengan pilihan warna ebony yang membuatnya terlihat elegan.

BACA JUGA:Emak-Emak Full Senyum! Ini Rekomendasi Sepeda Listrik Murah dan Berkualitas, Begini Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Tangguh dan Garang! Inilah Rekomendasi Mobil Pick Up yang Cocok untuk Angkut Hewan Qurban 2024

Kawasaki W175 sendiri, merupakan angggota baru dari keluarga W, yaitu mengikuti jejak dari W800 dan W250 yang sudah ada terlebih dahulu di Indonesia.

Hadir dengan menawarkan desain yang simpel dan cukup tradisional, membuatnya berhasil terlihat cukup klasik dan juga timeless bagi para pengamat otomotif.

Meskipun saat ini pasar motor sudah didominasi oleh motor-motor matic, namun Kawasaki W175 ini menawarkan alternatif yang tentunya lebih berkelas, yaitu dengan konsep authentic retro.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaik 2024 yang Cocok untuk Keseharian

BACA JUGA:Pilihan Orang Cerdas! Inilah Daftar Motor Yamaha Terawet dan Terbaik 2024, Ternyata Segini Harganya

Ini semua, ditegaskan oleh PT KMI, yang mengatakan bahwa motor ini hadir dengan pilihan inovasi warna terbaru, sehingga mampu memberikan kesan yang lebih elegan bagi para pecinta motor Kawasaki, dan juga meningkatkan rasa percaya diri ketika berkendara.

Tidak hanya memiliki tampilan desain yang timeless saja, namun juga memiliki beragam fitur yang tidak kalah menarik, seperti fitur swingarm dan juga peredam dual shock, bahkan dapat disesuaikan dengan preload-nya.

Sementara itu, untuk varian cafenya sudah dilengkapi dengan desain yang timeless, meter visor, swingarm dan juga peredam dual shock dengan spring preload dan dapat disesuaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: