Performa Mesinnya Gila, Kawasaki Ninja 300 Menjadi Motor Sport dengan Banyak Keunggulan Harga Terjangkau!

Performa Mesinnya Gila, Kawasaki Ninja 300 Menjadi Motor Sport dengan Banyak Keunggulan Harga Terjangkau!

Kawasaki Ninja 300--Instagram/evothrillofriding

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kawasaki Ninja 300 menjadi jawaban jika kamu sedang mencari motor sport yang siap memenuhi kebutuhanmu.

Mulai dari performa mesinnya yang bertenaga, desainnya yang keren serta harganya yang cukup terjangkau untuk semua kalangan yang ingin memiliki motor sport.

Kawasaki Ninja 300 ini, menjadi salah satu motor sport paling laris di Indoneesia, dan sudah ada sejak tahun 2013 menemani para pengendara modern.

Namun, tentu saja setiap produk dari Kawasaki setiap tahunnya pasti mengalami pembaruan dan penyegaran, termasuk pada Kawasaki Ninja 300 ini.

BACA JUGA:Pantas Penjualan All New Honda Scoopy Selalu Mengalami Peningkatan, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

BACA JUGA:Jangan Panik, Ternyata Ini Penyebab Knalpot Motor Matic Keluar Asap Putih!

Kawasaki Ninja 300 sendiri, dibekali dengan mesin 4 tak 2 silinder, DOHC, 8 katup dengan kapasitas mesinnya mencapai 296 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 39 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 27 Nm.

Tidak hanya itu saja, mesinnya ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin cairan dan juga sistem bahan bakar injeksi, menjadikannya tidak hanya bertenaga saja namun juga irit bahan bakar.

Mesinnya ini juga sudah disematkan dengan teknologi assist and slipper clutch, dimana kehadiran teknologi ini menjadikan koplingnya lebih ringan, serta mampu mencegah ban belakang mengunci ketika melakukan downshift.

BACA JUGA:Honda Dio 125 2024 Hadir dengan Penuh Keistimewaan Siap Menggeser Pasar Pesaing di Kelasnya, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Ingin Tampil Beda, 5 Mobil Klasik Murah 50 Jutaan Ini Siap Membuatmu Menjadi Pusat Perhatian!

Selain itu, adanya teknologi ini juga menjadikannya lebih mudah dikendarai, baik oleh pemula ataupun pengendara yang sudah berpengalaman.

Hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dan efisien, kamu bisa merasakan berkendara dengan Kawasaki Ninja 300 ini lebih aman dan lebih menyenangkan tentunya.

Selanjutnya, melihat desainnya sendiri Kawasaki Ninja 300 ini cukup sporty dan modern, ini tidak hanya membuatnya menarik dari visual saja, namun juga meningkatkan kenyamanan dan kestabilan ketika berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: