Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho,--Instagram/raw175nation

Baik Kawasaki W175 ataupun Kawasaki W250, keduanya memiliki tampilan yang sangat mirip, tidak heran kaalau banyak pengendara di jalanan sulit untuk membedakannya.

Kawasaki W250 sendiri, hadir dengan 2 pilihan  yaitu ada varian standard dan special edition, kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan sesuai dengan budget.

Kedua varian ini, memiliki perbedaan hanya pada warna bodi, mesin dan juga knalpotnya, selain itu semuanya hampir mirip.

Mesin berkapasitas 250 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 18 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, sementara itu untuk torsinya sendiri mencapai 18 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:Kurir Paket Merapat! 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar Ini, Layak untuk Dimiliki Coba Saja!

BACA JUGA:Auto Jadi Wanita Idaman! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Stylish Banget

3. Kawasaki W800

Rekomendasi motor klasik Kawasaki yang tampilannya macho selanjutnya ada Kawasaki W800, dan masih satu keluarga dari varian W.

Untuk variannya sendiri, Kawasaki W800 ini ditawarkan dengan 2 varian, yaitu ada standard dan cafe,sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu.

Untuk dapur pacunya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 773 cc 2 silinder, dimana mampu memberikan tenaga sebesar 46,9 Hp dengan torsi puncak 60 Nm.

Ada satu hal yang unik dari Kawasaki W800 ini, yaitu meskipun klasik namun sudah dibekali dengan teknologi modern, salah satunya adalah panel instrumen LCD.

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Kabupaten Pekalongan, Tiket Masuknya Murah!

Nah, demikianlah beberapa rekomendasi motor klasik Kawasaki yang tampilannya macho, bagaimana apakah kamu tertarik memiliki salah satunya diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: