Auto Jadi Wanita Idaman! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Stylish Banget

Auto Jadi Wanita Idaman! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Stylish Banget

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim-youtube.com-OTOMOTIFI

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jadi pilihan wanita idaman, berikut beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk wanita feminim. Mau tau apa saja? Cek artikel ini untuk bisa mendapatkan jawabanya. 

Menjadi wanita feminim seringkali akan terlihat anggun dan kalem. Oleh sebab itu, wanita feminum juga harus bisa memilih dan memilah mana saja jenis kendaraan bermotor yang sesuai dengan dirinya. 

Melalui artikel ini, akan ada beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk wanita feminim. Mau tau apa saja? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, pastikan tidak skip artikel ini. 

Dengan mengetahui hal ini, maka sebagai wanita feminim kamu tentu akan merasa nyaman untuk memiliki salah satu dari daftar motor ini. Mau tau apa saja bukan? 

BACA JUGA:Mantan Auto Ngajak Balikan! Inilah 4 Motor Matic yang Punya Desain Gagah dan Performa Garang, Segini Harganya

BACA JUGA:Auto Dilirik Mantan! Inilah Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita, Nggak Ribet dan Simple

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim

Motor memang bisa digunakan oleh siapa saja, baik itu laki-lai maupun wanita dengan kepribadianya masing-masing. Akan tetap setiap ada beberapa jenis motor yang sesuai untuk beberapa kepribadian juga, salah satunya feminim.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk wanita feminim, beberapa diantaranya adalah :

1. Honda Scoopy

Salah satu rekomendasi motor yang cocok untuk wanita feminim yakni Honda Scoopy. Honda Scoopy ini menggunakan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas tersebut, menjadikan motor ini tepat digunakan dalam kota. 

Motor jenis ini memang banyak diminati oleh masyarakat, sebab memiliki desain yang menawan dan elegan. Tak hanya itu saja, jenis motor ini juga memiliki beberapa fitur yakni Smart Key System, USB Power Charger, dan bagasi yang kapasitasnya mencapai 15,4 liter.

Terdapat beberapa tipe dan warna pada jenis motor Scoopy ini. Untuk tipenya, ada 3 yakni Honda Scoopy Scoopy Fashion Rp 21.975.000, Scoopy Sporty Rp 21.975.000 dan Scoopy Prestige Rp 22.780.000. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong, Cocok Untuk Ibu-ibu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: