Mantan Auto Ngajak Balikan! Inilah 4 Motor Matic yang Punya Desain Gagah dan Performa Garang, Segini Harganya

Mantan Auto Ngajak Balikan! Inilah 4 Motor Matic yang Punya Desain Gagah dan Performa Garang, Segini Harganya

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mantan auto ngajak balikan nih dengan  beberapa motor matic yang punya desain gagah dan performa garang ini. Mau tau apa saja? Pastikan tidak skip artikel ini. 

Saat ini memang masih era nya motor matic dibandingkan dengan motor bebek. Berbagai jenis motor matic pun dirilis oleh berbagai produsen motor. Salah satunya jenis motor skutik besar.

Jenis motor skutik besar ini memang masih populer sebab banyak peminatnya di Indonesia. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya jenis motor ini memang memiliki desain yang gagah dan performanya yang garang.

Mau tau apa saja motor matic yang punya desain gagah dan performa garang? Untuk mengetahui lebih lanjut, maka pastikan tidak melewatkan artikel ini, sebab akan dijelaskan dengan runtut.

BACA JUGA:Auto Dilirik Mantan! Inilah Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita, Nggak Ribet dan Simple

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Yadea Bulan Ini di Pekalongan, Bisa Dapat Potongan harga Total hingga Rp10 Jutaan

Motor Matic yang Punya Desain Gagah dan Performa Garang

Dahulu, jenis dan desain motor matic dari berbagai merk tidak jauh beda. Yakni tidak memiliki body yang besar. Namun saat ini ada perubahan dan gebrakan yang baru dalam dunia otomotif.

Pasalnya, untuk jenis motor matic sekarang ini ada banyak desain yang besar. Dengan desain yang besar tersebut, membuat motor makin tampil gagah dan performanya lebih garang.

Hal inilah yang menjadikan motor skutik besar ini diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahkan ketika memiliki motor skutik besar ini, tampilan kamu lebih pede sehingga bisa menarik ketertarikan lawan jenis. 

Mau tau apa saja motor matic yang punya desain gagah dan performa garang? Berikut ini adalah daftar beberapa motornya :

1. Honda PCX 160

Pertama ada Honda PCX 160. Motor jenis ini memang menjadi motor yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Desain yang gagah, berani dan elegan menjadi salah satu alasan mengapa motor ini laris manis. 

Tak hanya itu saja, sebab motor ini sudah menggunakan mesin berkapasitas 156 cc untuk tipe terbarunya loh. Tentu saja dengan kapasitas ini mampu menempuh perjalan jauh dan mesin nya garang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: