Auto Dilirik Mantan! Inilah Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita, Nggak Ribet dan Simple

Auto Dilirik Mantan! Inilah Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita, Nggak Ribet dan Simple

Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita-youtube.com- LucasGratia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pilihan wanita banget nih! Ternyata ada beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk wanita. Mau tau apa sajakah? Patikan tidak melewatkan artikel ini. 

Sekarang ini, memang banyak jenis motor matic daripada jenis motor bebek. Motor matic yang notabenya ditujukan untuk  wanita justru lebih banyak diminati daripada jenis motor bebek. 

Pasalnya, produksi motor bebek sendiri kian menurun sedangkan motor matic kian bervariasi. Namun sebagai wanita, kamu perlu tahu bahwa ada beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk wanita. 

Dengan adanya hal ini, tentu saja menjadi salah satu referensi bagi kaum wanita yang ingin membeli jenis motor baru. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka berikut ini adalah ulasan lebih lengkapnya.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Yadea Bulan Ini di Pekalongan, Bisa Dapat Potongan harga Total hingga Rp10 Jutaan

BACA JUGA:Mulai Harga Rp 17 Jutaan, Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Honda Terbaik yang Jarang Diketahui

Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita

Wanita biasanya akan sulit jika menggunakan motor yang menggunakan gigi, oleh sebab itu, sering kali seorang wanita menggunakan motor matic untuk keseharian. Tak hanya hal itu, sebab motor matic lebih stylish dan memiliki desain yang menawan sehingga pas.

Namun perlu kamu tahu, bahwa ada beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk wanita loh. Apa sajakah daftarnya? Berikut ini adalah rekomendasi motor matic yang cocok untuk wanita :

1. Vespa Primavera 150

Salah satu jenis motor matic yang sangat cocok dan stylish untuk wanita adalah Vespa Primavera 150. Jenis motor ini memang memiliki desain yang feminim dan simpel sehingga cocok untuk wanita.

Motor Vespa Primavera 150 ini menggunakan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini tentu memiliki performa yang tangguh dan lincah. Hal ini tentu saja sangat mendukung untuk berkendara ke luar kota. 

Bagi kamu yang ingin  tampil lebih percaya diri, maka tak ada salahnya untuk menggunakan motor jenis ini. Sebab dijamin penampilanmu bikin pangling dan menjadi lebih menawan.

2. Vespa Sprint S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: