Mantan Auto Ngajak Balikan! Inilah 4 Motor Matic yang Punya Desain Gagah dan Performa Garang, Segini Harganya

Mantan Auto Ngajak Balikan! Inilah 4 Motor Matic yang Punya Desain Gagah dan Performa Garang, Segini Harganya

Banyak fitur canggih yang tercantum dalam motor ini. Beberapa diantaranya adalah menggunakan lampu LED sehingga lebih terang. Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan mode charger untuk HP. Jadi kamu tak perlu khawatir jika kehabisan baterai HP selama perjalanan.

Jenis motor Honda PCX 160 ini ada dua tipe yakni tipe CBS yang dibanderol dengan harga Rp 32,67 Juta. Sedangkan tipe lainnya yakni ABC dengan harga yang lebih mahal yakni Rp36,085 Juta.

Meskipun keduanya memiliki perbedaan harga, namun sama-sama sudah dilengkapi dengan keyless, sehingga lebih aman dan praktis. Bagaimana? Tertarik dengan tipe yang mana? 

2. Honda ADV 160

Selain Honda PCX, Honda juga mengeluarkan jenis motor skutik besar lainnya yakni Honda ADV 160. Seperti layaknya motor Honda PCX, Honda ADV 160 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 156 cc.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Inilah Daftar Motor Bebek 110 cc yang Irit BBM dan Lincah, Dijamin Bisa On Time

BACA JUGA:Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

Meskipun sama-sama sebagai motor Honda skutik besar, namun antara Honda PCX dan ADV memiliki perbedaan pangsa pasar dan jenis loh. Pasalnya Honda PCX ini lebih digunakan sebagai aktivitas harian saja. 

Sedangkan untuk Honda ADV 160 dikhususkan sebagai motor skutik petualang atau adventure. Jadi bagi kamu yang memiliki jiwa petualang yang tinggi, maka sangat cocok menggunakan jenis motor ini loh. 

Dengan desain yang gagah, berani dan performa yang garang meka menjadikan motor ini sebagai motor idaman banyak pasangan. Bagaimana tertarik untuk memilikinya?

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, maka kamu bisa menyiapkan anggarannya, yakni untuk tipe CBS sekitar Rp  Rp 36,2 Juta sedangkan tipe ABS sekitar Rp 39,4 Juta.

3. Yamaha NMAX 155

Jenis motor skutik besar ini tak hanya dari Honda saja loh, pasalnya motor skutik besar ini juga dikeluarkan dari merk Yamaha, salah satunya yakni Yamaha NMAX. Motor Yamaha NMAX ini menjadi pesaing dari Honda PCX loh. 

Sesuai dengan namanya, jenis motor ini menggunakan mesin berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini maka menjadi motor ini sebagai motor yang tangguh dan kuat ketika menempuh jarak yang jauh, hingga luar provinsi. 

Jenis motor Yamaha NMAX ini ada 3 macam, yakni tipe Standar dengan harga Rp 31,615 Juta. Selanjutnya ada  tipe S yang dibanderol dengan harga Rp 32,625 Juta dan tipe ketiga yakni Connected dihargai Rp 35,75 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: