Auto Jadi Wanita Idaman! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Stylish Banget

Auto Jadi Wanita Idaman! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Stylish Banget

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim-youtube.com-OTOMOTIFI

BACA JUGA:Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

2. Honda Stylo 160

Selanjutnya adalah Honda Stylo. Perlu kamu tahu bahwa motor Honda Stylo 160 ini menggunakan mesin eSP dan 156,9 cc 4 katup dengan teknologi PGM-FI.

Dengan ini, menjadikan motor Honda Stylo menghasilkan tenaga sebesar 15.1 hp dan torsi 13.8 nm. Mesin pada Honda Stylo ini mirip dengan Vario 160, namun terasa lebih halus. 

Motor ini juga tangguh dan sangat cocok dikendarai hingga ke luar kota. Pasalnya, motor jenis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas ini, tentu saja menjadikannya sebagai motor yang tangguh. 

3. Yamaha Fazzio

Motor Yamaha yang tergolong baru salah satunya jenis Fazzio ini, sebab baru dirilis pada 2022 lalu. Jenis motor ini memang menarik perhatian sebab desainya yang unik dan menarik. 

Sebagai wanita feminim, pasti sangat cocok menggunakan jenis motor ini. Perlu kamu tau juga bagwa motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan ini maka sangat mungkin untuk menempuh jarak jauh, bahkan keluar kota.

Bagi kamu yang berminat untuk memiliki motor ini maka bisa menyiapkan anggaran, sebab motor ini memiliki beberapa jenis harga. Untuk Fazzio Lux Connected dibanderol  Rp 23.050.000 dan Fazzio Neo Rp 22.400.000.

4. Yamaha Filano

Selanjutnya adalah Yamaha Filano. Jenis motor ini memang banyak ditemukan di jalan. Motor ini bergaya retro yang menawan dan menarik untuk didapatkan. Bagi kamu yang suka dengan jenis motor vespa, maka pilihan ini bisa jadi solusinya.

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Bikin Hati Terpana! Inilah Motor Skutik Gaya Eropa Suzuki Saluto 125, Begini Spesifikanya

pasalnya jenis motor ini lebih murah daripada motro Vespa loh. Hal ini karena untuk tipe Grand Filano Lux Connected dibanderol dengan harga Rp 27.500.000 dan Grand Filano Neo Rp 26.750.000. 

Itulah beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk wanita feminim. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang paling kamu suka dan kamu idam-idamkan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: