5 Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong, Cocok Untuk Ibu-ibu

5 Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong, Cocok Untuk Ibu-ibu

5 Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong, Cocok Untuk Ibu-ibu-Youtube.com/Menolak Punah c700-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 rekomendasi motor listrik roda 3 terbaik dengan harga yang ramah di kantong. Penasaran, apa saja? Yuk, simak!

Motor listrik roda 3 terbaik dengan harga yang ramah di kantong merupakan solusi yang cocok untuk ibu-ibu. Keinginan membeli sebuah kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari tanpa membebani anggaran keluarga.

Saat ini motor listrik tengah populer di dunia otomotif termasuk Indonesia, karena dinilai hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Salah satu modelnya yang menarik perhatian adalah motor listrik roda tiga. Dengan desain yang khas, motor listrik roda tiga sangat identik dengan ibu-ibu.

Karena mudah dan nyaman saat digunakan para ibu untuk antar-jemput anak sekolah maupun berbelanja di pasar. Meskipun, tidak memiliki kecepatan secepat motor konvensional, tapi minat masyarakat Indonesia terhadapnya termasuk tinggi.

BACA JUGA:Bisa Ngebut Banget Nih! Inilah Motor Yamaha Jupiter Z1 yang Cocok untuk Sang Petualang, Mengapa? Ternyata Ini

BACA JUGA:Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024 Beneran Siap Meluncur dengan Banyak Keunggulan, Nantikan Saja!

Terdapat beberapa merek yang mulai memperkenalkan motor listrik roda tiga. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi motor listrik roda 3 terbaik dengan harga yang ramah di kantong, cocok untuk ibu-ibu.

5 Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong, Cocok Untuk Ibu-ibu

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor listrik roda 3 terbaik dengan harga yang ramah di kantong, cocok untuk ibu-ibu:

1. Viar RE 3

Rekomendasi motor listrik roda 3 terbaik dengan harga yang ramah di kantong urutan pertama adalah Viar RE 3. Viar RE 3 mengusung mesin motor listrik 500 watt BLDc dengan baterai VRLA 48V 20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 60 Km dan kecepatan maksimum mencapai 25 Km/jam. 

Viar RE 3 memiliki dimensi panjang 1620 mm, lebar 760 mm dan tinggi 1230 mm. Motor matic satu ini mempunyai suspensi depan telescopic dan belakang yaitu dua shock absorber. 

BACA JUGA:Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, Mana yang Lebih Baik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: