5 Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong, Cocok Untuk Ibu-ibu

5 Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong, Cocok Untuk Ibu-ibu

5 Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong, Cocok Untuk Ibu-ibu-Youtube.com/Menolak Punah c700-

Rekomendasi motor listrik roda 3 terbaik dengan harga yang ramah di kantong urutan keempat adalah Uwinfly Maleo. Uwinfly Maleo mengusung mesin motor listrik 1500 watt dengan baterai 48V / 20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 50 Km dan kecepatan maksimum mencapai 35 Km/jam. 

Uwinfly Maleo memiliki dimensi panjang 150 mm, lebar 65 mm dan tinggi 120 mm serta daya angkut 250 kg. Motor matic satu ini mempunyai sistem rem drum brake system dan ukuran bannya adalah 70/100-8 (Tubeless). 

Motor matic juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti remote alarm system,  dua bagasi besar dan lampu LED. Tersedia dalam 3 pilihan warna yakni merah, biru dan hitam.  

Uwinfly Maleo dibanderol dengan kisaran harga Rp 9.99 juta.

BACA JUGA:Pilihan Keluarga Cerdas! Inilah Daftar Mobil MPV yang Terbaik dan Murah untuk Keluarga,Dijamin Nyaman dan Aman

BACA JUGA:Murah Berkualitas! 5 Helm Half Face Murah yang Kualitasnya Bagus Ini Layak Kamu Pakai, Tampilannya Keren!

5. Selis Bromo

Rekomendasi motor listrik roda 3 terbaik dengan harga yang ramah di kantong urutan terakhir adalah Selis Bromo. Selis Bromo mengusung mesin motor listrik 1000 watt dengan baterai 60V / 100Ah yang mampu menempuh jarak hingga 100 Km dan kecepatan maksimum mencapai 40 km/jam. 

Selis Bromo memiliki dimensi panjang 256 mm, lebar 151 mm dan tinggi 168,5 mm serta daya angkut 300 kg. Pengisian daya hingga penuh memerlukan waktu sekitar 6 jam.

Motor matic juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti LED Display Indicator, Rear Camera Indicator, Radio, Air Conditioning, Solar Energy, Forward & Reverse switch, Front wiper, Rear Camera. Selis Bromo dibanderol dengan kisaran harga Rp 50 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi motor listrik roda 3 terbaik dengan harga yang ramah di kantong. Tertarik yang mana nih!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: