Bisa Ngebut Banget Nih! Inilah Motor Yamaha Jupiter Z1 yang Cocok untuk Sang Petualang, Mengapa? Ternyata Ini

Bisa Ngebut Banget Nih! Inilah Motor Yamaha Jupiter Z1 yang Cocok untuk Sang Petualang, Mengapa?  Ternyata Ini

Motor Yamaha Jupiter Z1 yang Cocok untuk Sang Petualang-youtube.com- OTOMOTIF TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDMotor Yamaha Jupiter Z1 yang cocok untuk sang petualang perlu kamu coba nih, apalagi jika kamu seorang driver ojek online. Mengapa demikian? Temukan jawabanya hanya di artikel ini.

Bagi kamu yang menjadi driver ojek online, jangan sampai asal pilih jenis motor loh. Pasalnya, jika asal pilih bisa jadi pilihan tersebut merupakan motor yang boros dalam penggunaan bahan bakar. 

Dengan demikian, pendapatmu akan lebih sedikit daripada yang seharusnya. Apalagi jika motor tersebut perlu perawatan rutin. Pastinya kamu tak ingin bukan jika pendapatanya semakin terpotong?

Salah satu jenis motor yang sesuai untuk driver ojek online ini adalah motor bebek Yamaha Jupiter Z1. Hal ini karena Motor Yamaha Jupiter yang cocok untuk sang petualang.

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Simak, 5 Daftar Motor Matic Honda yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

Mengapa dikatakan bahwa Motor Yamaha Jupiter Z1 yang cocok untuk sang petualang? Untuk mengetahui jawabanya, maka kamu bisa cek artikel ini dengan baik.

Motor Yamaha Jupiter Z1 yang Cocok untuk Sang Petualang

Motor Yamaha Jupiter Z1 yang cocok untuk sang petualang ini perlu kamu tahu lebih lanjut. Pasalnya, ternyata motor ini diam-diam sangat sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan ojek online.

Lalu apa sajakah spesifikasi motor jenis ini? Bagi kamu yang ingin memilikinya, pastikan tahu terlebih dahulu bagaimana spesifikasinya, inilah daftar spesifikasinya :

1.  Mesin

Untuk spesifikasi mesin, jenis motor ini menggunakan mesin berkapasitas 113 cc. Meskipun 113 cc namun untuk kelas motor bebek ini sudah menjadi motor yang gesit, lincah dan performanya menantang. 

Tak hanya itu saja, pasalnya motor jenis ini menggunakan mesin 4-tak, SOHC, berpendingin cairan. Mesin pada motor jenis ini juga sudah menggunakan teknologi piston tempa Yamaha yang membuatnya makin ringan tapi bertenaga.

BACA JUGA:Pilihan Tepat untuk Ojek Online! Inilah 3 Motor Matic Yamaha yang Kuat Lewat Segala Medan Jalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: