Bisa Ngebut Banget Nih! Inilah Motor Yamaha Jupiter Z1 yang Cocok untuk Sang Petualang, Mengapa? Ternyata Ini

Bisa Ngebut Banget Nih! Inilah Motor Yamaha Jupiter Z1 yang Cocok untuk Sang Petualang, Mengapa?  Ternyata Ini

Motor Yamaha Jupiter Z1 yang Cocok untuk Sang Petualang-youtube.com- OTOMOTIF TV

BACA JUGA:Tangguh Bukan Main! Inilah Daftar Motor Matic yang Kuat Lewat Tanjakan, Dijamin Cocok untuk Motor Ojek Online

Untuk performa mesin, motor ini tak perlu diragukan lagi. Pasalnya motor Yamaha Jupiter Z1 ini punya karakter mesin overstroke.Dengan kapasitas ini, maka menjadikan motor bebek ini sangat mudah untuk mencapai kecepatan 60 km/jam, yakni hanya 8 detik saja.

Tak hanya itu saja loh. Motor Yamaha Jupiter Z1 ini juga tergolong dalam motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Perlu kamu tahu bahwa motor ini memiliki tingkat efisiensi BBM sebesar 53 km/liter. 

Sedangkan untuk kapasitas tangki pada motor, jenis motor ini bisa menampung sebanyak 7 liter. Dengan hal ini, maka kamu tak perlu khawatir jika bepergian ke luar kota bukan?

2. Desain

Desain motor ini memang sangat sporty loh. Sehingga tak sangat cocok digunakan oleh pemuda yang senang motor atau bisa untuk yang suka berpetualang ke luar daerah. 

Tak hanya soal dimensi, posisi air flow, kontur body, hingga bentuk arrow dari behel dan tail light, semua mengejar satu kata: aerodinamis.

3. Harga

Bagi kamu yang ingin membeli motor jenis ini, tentu tak boleh melewatkan bagaimana harganya. Perlu kamu tahu bahwa harga motor ini untuk yang baru sekitar Rp 19 jutaan.

BACA JUGA:Pilihan Anak Muda Banget! Inilah Pilihan Warna Terbaru Motor Honda Scoopy 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Terkenal Dengan Fox-R, Inilah 4 Motor Listrik Polytron Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Itulah beberapa hal tentang motor Yamaha Jupiter Z1 yang cocok untuk sang petualang. Bagi kamu yang ingin memilikinya, maka harga tersebut perlu dipertimbangan.

Namun yang perlu kamu tahu, dengan harga demikian kamu sudah memiliki beberapa kelebihan. Yakni performanya baik, desain sporty dan irit dalam penggunaan bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: