Pilihan Anak Muda Banget! Inilah Pilihan Warna Terbaru Motor Honda Scoopy 2024, Segini Harganya

Pilihan Anak Muda Banget! Inilah Pilihan Warna Terbaru Motor Honda Scoopy 2024, Segini Harganya

Pilihan Warna Terbaru Motor Honda Scoopy 2024-youtube.com- MotoFun Indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok buat anak muda nih! Ternyata ada beberapa pilihan warna terbaru motor Honda Scoopy 2024 loh. Mau tau apa saja? Pastikan tidak skip artikel ini ya.

Honda Scoopy masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia nih. Jenis motor matic retro ini memang memiliki desain yang elegan namun simpel. Dijamin siapa saja yang melihatnya akan terpana. 

Bagi kamu yang ingin membeli jenis motor Scoopy, maka perlu mengetahui beberapa jenis warnanya. Bukan tanpa sebab, pasalnya setiap orang memiliki warna favorite nya masing-masing. 

Namun tenang saja, melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa pilihan warna terbaru motor Honda Scoopy 2024. Pastikan tidak melewatkan artikel ini untuk mengetahuinya ya. 

BACA JUGA:Motor Skutik Premium Honda Stylo 160 Tawarkan Desain Modern yang Klasik, Intip Harga Bulan Ini

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Terbaru Yamaha 2024, Hadir dengan Teknologi Canggih Tak Terkalahkan

Pilihan Warna Terbaru Motor Honda Scoopy 2024

Motor Honda Scoopy memiliki berbagai jenis warna yang bisa kamu pilih loh. Bagi kamu yang ingin membeli motor ini, maka pastikan tau apa saja jenis warnanya. Pasalnya, warna menenukan minat dan keinginanmu bukan? 

Berikut ini adalah beberapa pilihan warna terbaru motor Honda Scoopy 2024, beberapa diantaranya  yakni :

1. Scoopy Stylish Red

Slaah satu pilihan warna terbaru motor Honda Scoopy 2024 yakni merah. Bagi kamu yang memiliki jiwa petualang maka warna ini sangat cocok bagi kamu. Pasalnya warna ini menggambarkan kamu yang memiliki keberanian tinggi.

Ciri khas pada motor Honda Scoopy warna meah ini yakni adanya garis yang mengikuti lekukan pada body motor. Sehingga akan tampak lebih elegan. Minat untuk memilikinya?

Bagi kamu yang ingin memilikinya, motor Honda Scoopy dengan jenis warna ini diberandol dengan harga Rp Rp21.125.000 untuk jenis motor baru.

2. Scoopy Prestige White

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: