Motor Skutik Premium Honda Stylo 160 Tawarkan Desain Modern yang Klasik, Intip Harga Bulan Ini

Motor Skutik Premium Honda Stylo 160 Tawarkan Desain Modern yang Klasik, Intip Harga Bulan Ini

Skutik- Tampilan skutik premium Honda Stylo 160 yang hadir kian menawan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Astra Honda Motor belum lama ini resmi meluncurkan motor skutik premium terbarunya yakni Honda Stylo 160 awal Februari 2024 lalu.

Skutik premium Honda Stylo 160 hadir menjadi lini produk terbaru yang dibekali dengan mesin paling besar yaitu 160 cc setara dengan produk Honda seperti Honda Vario 160cc.

BACA JUGA:Skutik Premium Yamaha! Inilah Perbandingan Lexi 155 vs Nmax, Mana yang Lebih Cocok Untuk Mobilitas Harian?

Honda Stylo 160 merupakan motor skutik premium yang dibekali dengan desain modern klasik sehingga membuat pengendara bisa tampil secara lebih berkelas.

Dengan performa mesin yang lebih bertenaga yakni 160cc 4 katup. Menjadi salah satu yang membedakan Honda Stylo 160 dengan sepeda motor Honda lainnya.

BACA JUGA:Hadir Sebagai Skutik Masa Depan Honda Forza 125 2024 Membawa Banyak Keunggulan yang Mengagumkan!

Diketahui melalui Diler Honda di Wilayah Pekalongan Honda Stylo 160 saat ini dibanderol dengan harga kisaran mulai Rp28 jutaan.

Motor ini tidak hanya memiliki performa tinggi namun juga cocok bagi mereka yang suka motor klasik dengan gaya modern stylish dan fashionable.

BACA JUGA:Bikin Kamu Tampil Pede! Ini Daftar Motor Skutik Besar Bekas yang Murah dan Berkualitas, Dibawah Rp 17 Jutaan

"Honda Stylo 160 hadir dengan dua tipe yaitu ABS dan CBS, serta mempunyai total enam varian warna yang menarik," jelas melalui tenaga penjual diler Honda di Pekalongan, Taufik. A.

"Untuk tipe ABS motor ini dibanderol dengan harga Rp31,44 juta sedangkan tipe CBS dibanderol dengan harga Rp28,38 juta. Harga ini ada kenaikan dibandingkan bulan sebelumnya," jelas dia.

BACA JUGA:Komparasi Skutik: 6 Perbedaan Honda Vario 125 2024 vs Yamaha FreeGo 125 2024, Pilih Mana?

Perlu diketahui, Honda Stylo 160 tipe ABS tersedia dalam tiga varian warna menarik seperti Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sementara tipe CBS terdapat pilihan warna seperti Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Melansir dari situs resminya skutik premium ini menggunakan tipe mesin 4 langkah, 4 katup, eSP+. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: